Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 16:01 WIB | Rabu, 09 Desember 2015

Di TPS-nya, Airin Unggul 82 Suara

Suasana penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Cluster Narada, Kompleks Perumahan Alam Sutera‎, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

TANGERANG SELATAN, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2015-2020 nomor urut tiga, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davne, sukses memperoleh 112 suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Cluster Narada, Kompleks Perumahan Alam Sutera‎, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Hasil tersebut diperoleh dari 170 warga masyarakat TPS 17 Kota Tangerang Selatan yang menggunakan hak suaranya ‎dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2015, pada hari Rabu (9/12).

Sementara itu, pasangan nomor urut satu, ‎Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra hanya memperoleh 26 suara, sedangkan pasangan nomor urut dua, ‎Arsid dan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri mendapatkan 30 suara.

Jumlah anggota masyarakat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 17 Kota Tangerang Selatan adalah 380. Artinya, ada 210 masyarakat yang tidak menggunakan hak suaranya pada penyelenggaraan tahun ini.

Dari 170 warga masyarakat TPS 17 Kota Tangerang Selatan yang menggunakan hak suaranya pada hari ini, terdapat dua suara yang dianggap tidak sah.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home