Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:37 WIB | Senin, 12 Januari 2015

Dua Gol Alexis Sanchez Belum Mampu Katrol Arsenal Empat Besar

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. (Foto: arsenal.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Alexis Sanchez membantu Arsenal memenangkan pertandingan atas Stoke City dengan dua gol yang dia cetak sehingga Arsenal unggul telak dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Utama Inggris yang berlangsung Minggu (11/1) malam WIB di Stadion Emirates, London.

Walau Alexis mencetak dua gol bagi Arsenal, namun tim dari kota London itu belum dapat masuk ke empat besar klasemen karena masih tertahan di peringkat kelima dengan mengoleksi 36 poin untuk duduk di posisi lima papan klasemen Premier League. Sementara itu Stoke terpaku di posisi 11 dengan raihan 26 poin.

Arsenal masih tertinggal dari Chelsea - di peringkat pertama dengan 49 poin - kemudian diikuti Manchester City di urutan kedua dengan angka 47, Manchester United dengan angka 37 di peringkat ketiga, kemudian urutan keempat ada Southampton dengan 36 poin. Perolehan angka Arsenal masih di atas Tottenham dan West Ham United yang menempati peringkat keenam dan ketujuh Liga Inggris.

Bek Arsenal, Laurent Koscielny membuka kemenangan Arsenal saat pertandingan baru berjalan enam menit. Alexis Sanchez kemudian membuat Arsenal menyudahi babak pertama dengan skor 2-0 melalui gol di menit ke-33. Empat menit memasuki babak kedua, Alexis Sanchez mencetak gol keduanya di dalam pertandingan untuk membuat Arsenal semakin menjauh dari Stoke City.

Stoke menjebol gawang Arsenal di menit ke-76, tetapi gol dianulir wasit akibat striker Stoke City, Geoff Cameron dinilai sudah berada dalam posisi offside. Tak ada lagi gol di tambahan waktu. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home