Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:00 WIB | Minggu, 15 Maret 2015

Eibar Jadi Saksi Lionel Messi Berjaya

Lionel Messi. (Foto: uefa.com)

EIBAR, SATUHARAPAN.COM – Para pemain Eibar menjadi saksi keperkasaan penyerang Barcelona, Lionel Messi yang mencetak dua gol saat Eibar mengakui keperkasaan Barcelona dengan skor 0-2 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (15/3) dini hari WIB di Stadion Municipal, Eibar, Spanyol.

Barcelona tetap di puncak klasemen dengan 65 poin menjauhi seteru abadinya, Real Madrid, dengan selisih empat poin di peringkat kedua. Di sisi lain, Eibar tertahan di peringat 14 dengan 27 poin dari 27 laga yang telah di mainkan.

Pada babak pertama Barcelona unggul di menit ke-31 melalui gol penalti Lionel Messi. Barcelona mendapat penalti karena  aksi penyerang tim nasional Argentina tersebut menggiring bola masuk ke depan gawang Eibar, dan  dijatuhkan oleh bek tuan rumah, Matias Ekiza.

Messi kembali menusuk ke dalam kotak penalti Eibar kemudian memberikan passing pendek kepada Suarez namun berhasil dihentikan Ekiza pada menit 41.  

Pemain tim nasional Argentina itu memastikan kemenangan Barcelona  di menit 55 memanfaatkan bola hasil umpan rekannya, Ivan Rakitic.  

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengganti Neymar yang jarang menciptakan peluang dengan Pedro Rodriguez menit 70.  (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home