Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 03:44 WIB | Senin, 07 Oktober 2013

Eric Abidal Bujuk Kiper Barcelona Gabung ke AS Monaco

Eric Abidal Bujuk Kiper Barcelona Gabung ke AS Monaco
Victor Valdes, penjaga gawang Barcelona (foto-foto: lefigaro.fr)
Eric Abidal Bujuk Kiper Barcelona Gabung ke AS Monaco
Eric Abidal, saat masih berkostum Barcelona, kini Abidal bermain di AS Monaco.

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Pemain bertahan AS Monaco (ASM), Eric Abidal mengatakan pada Sabtu (5/10) seusai pertandingan melawan St. Etienne bahwa dirinya tertarik apabila rekannya semasa dia bermain di Barcelona dahulu, Victor Valdes bergabung bersama di ASM.

Abidal hanya meneruskan pernyataan dan desas-desus yang dia dengar, karena sebelumnya pada periode bursa transfer musim panas dua bulan yang lalu para petinggi ASM telah mengadakan pembicaraan dengan penjaga gawang Barcelona tersebut.

“Saya memandang baik, apabila kami berdua berlaga di Liga Champions musim ini, saya menyarankan pada Valdes bergabung ke ASM. Ini akan menjadi opsi yang baik baginya,” kata Abidal.

ASM saat ini tengah menikmati kejayaan sementara, karena hingga pekan ke-9 Liga Prancis mereka kokoh di peringkat pertama klasemen Liga Prancis dengan 18 poin, tanpa kekalahan.

Sementara itu pemain Prancis lainnya, Adil Rami diminati AS Roma. Gelandang Valencia tersebut mempesona pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Rudi Garcia sendiri tidak asing dengan Adil Rami, karena Rami merupakan anak asuhnya semasa Rudi melatih di Lille (Liga Prancis). Rami telah dua musim berada di Valencia namun baru menghasilkan dua gol dari 61 penampilan. (soccernews.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home