Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:17 WIB | Jumat, 18 Desember 2015

Evan Dimas Introspeksi Diri, Tak Ingin SU Kalah Lagi

Ilustrasi: Evan Dimas Darmono saat menjalani sesi latihan bersama Surabaya United. (Foto: wearemania.net).

SLEMAN ,SATUHARAPAN.COM – Penyerang usia belia kesebelasan Surabaya United (SU), Evan Dimas Darmono melakukan introspeksi dan berbenah diri, agar  timnya tidak kalah lagi di pertandingan terakhir fase delapan besar Grup E Piala Jenderal Sudirman (PJS).

“Ya itu mungkin belum rezeki, makanya saya harus evaluasi diri,” kata Evan Dimas, di sela-sela latihan timnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari Kamis (17/12) seperti diberitakan situs resmi Arema Cronus, wearemania.net.  

Gelandang asli Surabaya itu ingin rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan setelah sempat kalah dengan skor 1-2 melawan tim asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC di Delapan Besar PJS Grup E.

“Sekarang ini penting buat kami melakukan  evaluasi secara tim maupun individu,” kata dia.

Surabaya United akan menantang klub sesama Jawa Timur, Arema Cronus hari Sabtu (19/12) malam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kami tidak merasa terbebani, mungkin hanya kurang beruntung saja,” kata pemain yang pernah menjadi andalan tim nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun (U-19) ini.

Dalam kesempatan yang sama pelatih SU, Ibnu Grahan  memuji pelatih tim lawan,  Joko Susilo yang menjadi pelatih kepala Arema Cronus.  “Joko Susilo mendapat kesempatan yang sudah saatnya diperoleh. Dia pelatih yang sangat loyal di Arema,” kata Ibnu.  

“Saya lihat sampai sekarang semuanya berjalan dengan baik. Arema seperti sekarang ini jelas salah satunya karena kinerja dia,” kata Ibnu.

Tim yang berlaga di fase delapan besar Grup E Piala Jenderal Sudirman (PJS):

Grup D (seluruh pertandingan digelar di Stadion Manahan, Surakarta): PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Semen Padang.

Grup E (seluruh pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman): Persipura Jayapura, Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United.

Jadwal Laga Terakhir fase delapan besar Grup E Piala Jenderal Sudirman (PJS):

Hari Sabtu (19/12): Persipura Jayapura Vs Pusamania Borneo FC, Surabaya United vs Arema Cronus. 

Hari Minggu (20/12): PS TNI VS Mitra Kukar, Persija Jakarta Vs Semen Padang. (wearemania.net/indonesianchampionship.co.id).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home