Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:39 WIB | Jumat, 18 Desember 2015

Fabregas Bersedih Ratapi Kepergian Mourinho

Ilustrasi: Francesc Fabregas (kiri) bersalaman dengan Jose Mourinho (kanan) dalam sebuah pertandingan Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu. (Foto: mirror.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Gelandang andalan Chelsea, Francesc Fabregas bersedih karena kepergian pelatih, Jose Mourinho yang dipecat manajemen Chelsea, hari Kamis (17/12) malam WIB.

“Terima kasih atas semua yang telah dilakukan Jose untuk saya, karena saya berutang banyak kepada anda dan kami semua akan merindukan Anda. Semoga sukses di masa depan," kata Fabregas seperti diberitakan Soccerway, hari Jumat (18/12).

Fabregas menjadi pemain Chelsea yang terpukul dengan kepergian Mourinho. Fabregas mengatakan  Mourinho adalah yang menyemangati dirinya menghadapi situasi sulit di Barcelona, kala itu dia jarang dimainkan di klub raksasa Spanyol tersebut, sebelum Mourinho membeli Fabregas  pada awal musim kompetisi Liga Primer Inggris 2014.

Chelsea mengeluarkan  pernyataan resmi tentang pemecatan pelatih  Jose Mourinho  pada hari Kamis (17/12). Chelsea tercatat dua kali merekrut Mourinho yang pertama pada  Juni 2004 namun Mourinho dipecat pada September 2007. Berikutnya, yakni  dari  Juni 2013 sampai Kamis (17/12). 

Chelsea saat ini ada di urutan ke-16 Klasemen Sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 15 poin hasil 16 pertandingan. Tim yang berasal dari kota London tersebut berada di ambang degradasi, walau di Liga Champions mereka berhasil lolos ke 16 besar.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris:

Sabtu (19/12) malam WIB: Chelsea vs Sunderland,  Everton vs Leicester City, Manchester United vs Norwich City,  Southampton vs Tottenham Hotspur,  Stoke City vs Crystal Palace, West Bromwich Albion vs  Bournemouth.

Minggu (20/12) dini hari WIB:Newcastle United vs Aston Villa.

Minggu (20/12) malam WIB: Watford vs Liverpool, Swansea City vs West Ham United.

Selasa (22/12) dini hari WIB:  Arsenal vs Manchester City.  (soccerway.com).

 

 

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home