Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:02 WIB | Sabtu, 03 Oktober 2015

Febby Persembahkan Gelar Sirnas Pontianak Bagi Orang Tua

Ilustrasi: Febby Anggunie (kedua dari kiri) saat meraih gelar juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Yogyakarta beberapa waktu lalu. (Foto: djarumbadminton.com)

PONTIANAK, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis tunggal putri klub Tjakrindo Masters, Febby Angguni menyebut gelar juara tunggal putri usia dewasa Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Pontianak yang dia raih akan dia persembahkan bagi orang tua.

“Gelar ini saya persembahkan untuk papa saya yang baru ulang tahun tanggal 2 Oktober kemarin,” kata Febby setelah dia memenangi partai final atas pebulu tangkis putri asal Pertamian Fastron, Ganis Nur Rahmadhani dengan skor 21-13, dan 21-7, hari Sabtu (3/10) di Gelanggang Olah Raga PBSI Pontianak, Kalimanatan Barat.

Febby berterima kasih atas dukungan orang tua karena selalu menyertai pebulu tangkis yang sempat mengenyam masa latihan di Pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pusat di Cipayung, Jakarta tersebut.  

“Sangat senang bisa meraih gelar kelima Sirnas tahun ini, ditambah lagi di final tadi menangnya cukup mudah. Semoga di Sirnas berikutnya di Mataram bisa ambil gelar lagi,” kata mantan pebulu tangkis yang mengawali karir di Djarum Kudus tersebut.  

Sebelumnya, Febby Angguni mampu meraih gelar Juara Djarum Sirnas tahun ini di seri Palembang, Manado, Yogyakarta, dan Magelang.

Kegembiraan serupa dialami pebulu tangkis putri usia taruna, Devi Yunita Sari dari  Djarum Kudus yang meraih gelar juara dengan memenangkan partai final atas wakil Pelatnas PBSI, Aurum Oktavia Winata dengan pertarungan ketat 11-21, 21-14 dan 21-14.

Setelah laga partai final Devi mengungkapkan di awal laga dia sempat keteteran menghadapi serangan Aurum, karena Devy selalu salah  memprediksi jatuhnya shuttlecock.

“Tapi di set kedua dan ketiga saya sudah bisa membaca permainan. Senang bisa juara untuk pertama kalinya dan juga bisa bikin senang orang tua dengan hasil ini," kata Devi usai laga.

Devi pun mengaku tak cukup puas dengan hasil ini. Di turnamen berikutnya yang bakal ia ikuti, dirinya berharap bisa kembali menjadi juara dan harapan paling besarnya yakni bisa jadi juara di kejuaraan nasional akhir tahun 2015 nanti.

“Kalau berhasil di Kejurnas, mudah-mduahan bisa masuk Pelatnas lebih terbuka jika juara Kejurnas," kata Devi.

Daftar Pemenang Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Pontianak nomor lainnya:

Ganda Putri Usia Taruna: Marshella Gischa Islami, Rahmadhani Hastiyanti Putri

Ganda Putra Usia Taruna: Galang Decky Ramadhan, Moehamat Febriansyah

Ganda Campuran Usia Taruna: Galang Decky Ramadhan, Cynthia Shara Ayunidha.

Tunggal Putri Usia Remaja:  Savira Sandradewi, Alya Rahma Mulyani.

Ganda Putra Usia Remaja: Ardy Nugroho, Ario Bimo Gagat Raino.

Ganda Campuran Usia Remaja: Aditya Muchlis Wicaksono, Annisa Mubarokah.

Ganda Campuran Usia Pemula: Berlian Putri Laksono, Priskyla Mamudah.

Baca Juga

(djarumbadminton.com/tournamentsoftware.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home