Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 11:36 WIB | Rabu, 30 Juli 2014

Ford Kembali Shooting "Star Wars" Setelah Patah Kaki

Ford Kembali Shooting "Star Wars" Setelah Patah Kaki
Harrison Ford. (Foto: rollingstone.com)
Ford Kembali Shooting "Star Wars" Setelah Patah Kaki
Harrison Ford muda sebagai Han Solo dalam film Star Wars yang melambungkan namanya. (Foto: nydailynews.com)

SANTA MONICA, SATUHARAPAN.COM – Harrison Ford, pada usia yang ke-72 tahun, membuktikan diri betapa ia sosok yang tangguh. Aktor veteran itu mampu mempersiapkan diri kembali ke lokasi pengambilan gambar film fiksi sains Star Wars: Episode VII, lebih cepat dari perkiraan banyak orang, setelah patah kaki bulan lalu.

Ford, yang didapuk mengulang memainkan karakter yang membuatnya terkenal, Han Solo, dalam Episode VII ini, terlihat pada Senin (28/7) di Santa Monica, berjalan tanpa balutan gips di bagian kakinya yang patah, bahkan tanpa bantuan kruk, hanya enam minggu setelah mengalami cedera.

Ford cedera kaki saat menjalani pengambilan gambar di Inggris 12 Juni lalu. Ironisnya, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, kakinya tertimpa pintu hidraulik “pesawat luar angkasa” milik karakter yang dia perankan.

Ford segera diterbangkan ke rumah sakit terdekat setelah insiden yang terjadi di Pinewood Studios, di pinggiran London itu, untuk mendapatkan perawatan. Tiba di pusat medis dia segera menjalani operasi.

Juru bicaranya, Ina Treciokas, saat itu merilis pernyataan, "operasi yang dia lakukan berhasil dan ia segera menjalani upaya rehabilitasi. Dia melakukan dengan baik dan berharap segera kembali bekerja."

Awal bulan ini Disney mengumumkan produksi Episode VII akan ditangguhkan dua minggu pada Agustus untuk memberikan waktu sutradara JJ Abrams menjadwal ulang pengambilan gambar. Studio menekankan proses produksi film itu masih bisa mengejar tenggat waktu untuk dirilis pada Desember 2015.

Dua pemain asli serial Star Wars lainnya, Mark Hamil dan Carrie Fisher, bergabung dengan Harrison Ford untuk memainkan ulang karakter ikonik mereka di film yang kali ini disutradarai JJ Abrams. Film ini juga akan menampilkan wajah-wajah baru, termasuk di dalamnya pemenang Academy Award Lupita Nyong'o, aktor Girls Adam Sopir, aktor Lord of the Rings  Andy Serkis, dan aktor berdarah Swedia Max von Sydow. (contactmusic.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home