Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:37 WIB | Jumat, 18 Oktober 2013

Kemungkinan Besar Valdes Berlabuh ke Prancis

Victor Valdes. (foto: fcbarcelona.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes saat ini berkomitmen tidak akan memperpanjang kontrak di Barcelona. Hal ini dia utarakan kemarin (17/10) sore.

Penjaga gawang Barcelona tersebut saat ini menegaskan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak yang akan berakhir Juni 2014 mendatang, dan menyebabkan dia bebas bernegosiasi dengan klub manapun yang hendak mengontraknya.

Valdes mengutarakan niatnya meneruskan kariernya ke negara lain di Eropa, dan kemungkinan kepastian klub mana yang akan dia bela adalah pada bulan Januari mendatang. Valdes mengatakan dalam sebuah wawancara radio Spanyol dengan mengatakan bahwa dirinya dikait-kaitkan dengan dua klub besar saat ini, AS Monaco (Prancis) dan Chelsea (Inggris).

Saat ini di bawah mistar AS Monaco sudah ada penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic, dan Sergio Romero tetapi mereka masih ingin memperkuat sektor kiper.

Pada wawancara dengan salah satu radio di Propinsi Catalunya, Spanyol tersebut Valdes mengatakan tidak memungkiri tentang berlabuhnya Valdes ke Prancis.   

Ligue 1  (Liga Prancis) menarik perhatian saya, jadi, mengapa tidak? sudah pasti bahwa Monaco adalah pilihan yang baik,” kata Valdes.

Radio Catalan memberitakan saat ini dikabarkan proses kepindahan Valdes dari Barcelona ke AS Monaco hampir selesai, tetapi Valdes sendiri belum mengiyakan kepastian ke klub yang saat ini menduduki peringkat pertama Liga Prancis tersebut.  (maxifoot.fr/soccernews.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home