Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:50 WIB | Sabtu, 09 Januari 2016

Gelandang Belgia Merasa Nyaman di Napoli, Pendukung Komunikatif

Ilustrasi: Para pemain Napoli bergembira di ruang ganti pemain setelah memenangkan sebuah pertandingan di Liga Seri A Italia. (Foto: sscnapoli.it).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Gelandang asal Belgia yang bermain di klub  Napoli, Dries Mertens mengaku betah bermain di klub tersebut karena senang dengan penggemar dan dia sangat apresiatif terhadap dukungan penggemar klub tersebut.

“Saya senang  tinggal di Napoli karena sayajatuh cinta dengan kota ini, ada perasaan khusus antara pemain dan fans, saya menghargai mereka karena mereka komunikatif," kata Dries Mertens seperti diberitakan situs resmi klub, sscnapoli.it, hari Jumat (8/1).

Mertens mendeskipriskan kota Napoli sebagai kota yang penuh kebahagiaan dan kepuasan. Di Napoli adalah kota yang melahirkan  petualangan. 

“Kami (Napoli, red) memulai tahun baru dengan sangat memuaskan, karena kami telah selesai dari yang terakhir. Kami mengalahkan Atalanta dengan semangat tinggi, kami berhasil menang karena dukungan fans,” kata dia.

Napoli akan melawat ke markas klub peringkat ke-14, Frosinone dalam Liga Seri A Italia, hari Minggu (10/1) malam WIB di Stadion Matusa, Frosinone, Italia.

“Sebagai pemain kami berjanji harus selalu mengatakan kita harus fokus pada penampilan kami di lapangan karena jika kita melakukan hal yang benar, kita bisa mencapai puncak,” kata dia.

“Pada hari Minggu di Frosinone kami siap menghadapi pertandingan untuk waspada terhadap mereka, kita tahu bahwa kita harus melakukan yang terbaik. Kami hanya harus menunjukkan nilai kami di lapangan, itu saja,” kata dia.

Mertens menceritakan pentingnya pendukung yakni banyak yang menyapa saat dia berjalan di pusat keramaian kota Napoli, banyak penggemar mengajaknya berfoto 

“Kami telah bersama selama tiga tahun dengan banyak pemain dan kita bergaul banyak dengan orang-orang baru. Sama yang saya alami dengan sesama pemain, kami selalu bersama-sama bahkan di waktu luang, ketika Reina (penjaga gawang Napoli, red) bergabung  kembali dengan klub kami benar-benar senang. Semua orang merasa menjadi poros penting dari Napoli. Kami bergaul dengan sangat baik dan ini benar-benar penting untuk mencapai tujuan kita,” kata dia.

Jadwal Liga Seri A Italia:

Hari Minggu (10/1) dini hari WIB:  Fiorentina vs Lazio,  Roma vs AC Milan.

Hari Minggu (10/1) malam WIB:  Inter vs Sassuolo,  Atalanta vs Genoa,  Bologna vs Chievo,  Frosinone vs  Napoli,  Hellas Verona vs Palermo,  Torino vs Empoli.

Hari Senin (11/1) dini hari WIB:  Sampdoria vs Juventus. (livescore.com/ sscnapoli.it).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home