Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:56 WIB | Minggu, 08 November 2015

Mihajlovic Kecewa Milan Tetap Posisi Lima di Italia

Pemain AC Milan Luiz Adriano (kaus merah hitam) berebut bola dengan gelandang Atlaanta Bergamo, Martin De Roon (kaus putih) di Liga Seri A Italia. AC Milan tidak beranjak dari urutan kelima klasemen sementara Liga Seri A Italia karena hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Atalanta Bergamo, Italia, hari Minggu (8/11) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia. (Foto: fifa.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih klub Associazione Calcio (AC) Milan Sinisa Mihajlovic kecewa karena tim yang dia latih tidak beranjak dari urutan kelima klasemen sementara Liga Seri A Italia karena hanya bermain imbang 0-0 dengan tamunya Atalanta Bergamo, Italia, hari Minggu (8/11) dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia.

"Atalanta bermain sangat baik dan pantas meraih poin. Untuk pertama kalinya kami dinaungi keberuntungan," kata Mihajlovic seperti diberitakan Soccerway hari Minggu (8/11).

Mihajlovic mengatakan penampilan tuan rumah bersergam hitam merah itu sangat menurun jika dibandingkan ketika berhadapan dengan Lazio pekan lalu.

"Saya tidak ingin mencari alasan, tapi kami kehilangan Jack Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Alex. Sejauh ini, mereka para pemain terbaik kami," ujar Mihajlovic.

Milan tetap di posisi kelima klasemen dengan 20 poin.  Sementara Atalanta di posisi ketujuh dengan 18 poin.

Walau pertandingan berakhir tanpa gol, AC Milan dan Atalanta banyak menghadirkan peluang yang mengancam gawang masing-masing lawan.

AC Milan mendapat peluang di menit-menit akhir menjelang babak pertama selesai lewat gelandangnya, Mbaye Niang. Dia menggiring bola dan melewati beberapa bek lawan, bola masih tertahan kiper Atalanta, Marco Sportiello.

Atalanta melakukan serangan balasan dan mengancam gawang AC Milan lewat para gelandangnya,  Alejandro Gomez, Mauricio Pinilla, dan Maxi Moralez di lini depan. Bola yang dikuasai ketiga pemain itu masih dapat dimentahkan kiper AC Milan berusia muda, Gianluigi Donnaruma.

Mihajlovic menyesalkan banyak peluang terbuang percuma. “Kami tampil tanpa beberapa pilar utama, tapi saya tidak ingin mencari kambing hitam memanfaatkan situasi tersebut,” dia mengatakan.

Jadwal Liga Italia:

Minggu (8/11) malam WIB: Torino vs Inter, Empoli vs Juventus,  Frosinone vs Genoa,  Palermo vs Chievo, AS Roma vs Lazio, Sassuolo vs Carpi

Senin (9/11) dini hari WIB: Napoli vs Udinese,  Sampdoria vs Fiorentina. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home