Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 10:56 WIB | Kamis, 26 Juni 2014

George Clooney Kantongi Perlindungan Hukum untuk Menikah

George Clooney bersama tunangannya, Amal Alamuddin. (Foto: Rex/dailymail.co.uk)

LAGLIO, SATUHARAPAN.COM – Italia meloloskan dua peraturan baru tentang perlindungan bagi aktor George Clooney agar bisa melangsungkan pernikahan di Lake Como.

Clooney merencanakan mengikat janji seumur hidup dengan tunangannya, Amal Alamuddin. Spekulasi bahwa dia akan melangsungkan pernikahan di rumah mewahnya, Villa Oleandra, di Lake Como, muncul setelah Dewan Kota Laglio menyetujui undang-undang dengan denda sangat besar, demi menangkal tamu tak diundang dalam pesta pernikahan itu.

Us Weekly menyebutkan undang-undang yang dideklarasikan pada Sabtu (21/6) itu untuk mencegah paparazzi mendekati dua akses jalan memasuki kawasan rumahnya, suatu jalan air langsung menuju depan rumahnya.

Siapa pun berlayar atau berenang dalam jarak 100 meter akan didenda hingga 500 euro, dan pembatasan diberlakukan sampai dengan 30 September.

Bintang berusia 53 tahun itu bertunangan dengan pengacara hak asasi manusia berdarah Lebanon Amal (36) pada bulan April lalu, dan mereka berencana menikah dalam beberapa bulan ke depan.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu, seperti diberitakan femalefirst.com 26 Juni, sedang mempertimbangkan tempat di Lake Como, atau vila mewah Clooney yang lain di Cabo San Lucas di Meksiko, dan undang-undang baru itu akan memuluskan rencana pernikahan mereka.

Wali Kota Laglio, Roberto Pozzi, mengatakan kepada Us Weekly, pasangan itu memang belum mengajukan permintaan resmi untuk mengadakan pesta pernikahan di Italia. “Tapi kami siap untuk setiap permintaan,” katanya.

Peraturan baru itu bukannya tanpa dampak. "Sekarang benar-benar dilarang untuk berhenti di luar pintu masuk villa Clooney. Itu jadi pertanyaan bagi pengguna lalu lintas dan bahkan pihak keamanan,” ujarnya.

Pozzi mengakui hal seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya. “Berisiko, namun sekaligus juga demi masalah privasi,” katanya.

"Ini jenis tindakan yang dirancang untuk membawa perubahan dalam perilaku masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih damai. Kita harus menjamin privasi dan keamanan bagi George Clooney dan tamu-tamunya," ia menambahkan. (femalefirst.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home