Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 06:34 WIB | Rabu, 08 Januari 2014

Gita Wirjawan Sambangi Komite Konvensi Capres Demokrat

Gita Wirjawan Sambangi Komite Konvensi Capres Demokrat
Calon presiden (Capres) konvensi Partai Demokrat Gita Irawan Wirjawan (kanan) saat hadiri acara pidato politik konvensi Demokrat yang digelar di Sekretariat Konvensi Demokrat Jalan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/1) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Gita Wirjawan Sambangi Komite Konvensi Capres Demokrat
Gita Wirjawan (tengah) bersama dengan moderator saat menghadiri sebagai peserta acara Komite Konvensi Calon Presiden yang digelar di Sekretariat Konvensi Demokrat.
Gita Wirjawan Sambangi Komite Konvensi Capres Demokrat
Gita Wirjawan saat menyampaikan visi dan misi terkait pencalonan dirinya sebagai presiden di pemilihan presiden 2014 mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komite Konvensi Calon Presiden Demokrat menggelar acara pidato politik para calon presiden (Capres) di kantor Sekretariat Konvensi Demokrat Jalan Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/1). Hari ini dijadwalkan peserta yang akan berpidato adalah Ali Masykur Musa dan Gita Wirjawan. Selain berpidato menyampaikan visi dan misi juga diteruskan dengan sesi tanya jawab dari berbagai awak media.

Gita Wirjawan yang juga menjabat Menteri Perdagangan Republik Indonesia mendatangi acara konvensi tersebut didampingi oleh istri dan anaknya sebagai bagian dalam bentuk dukungan. Gita datang pukul 14.00 WIB dikawal oleh sejumlah tokoh wayang yaitu punakawan sebagai simbol ksatria.

Dalam pidatonya Gita menyampaikan visi dan misi serta alasan mengapa ia mau mencalonkan diri sebagai presiden pada 2014 nanti. Gita menyampaikan dalam situasi dan kondisi Indonesia saat ini, dibutuhkan seorang pemimpin yang mau dan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mampu mengedepankan demokrasi. Hal ini yang membuat Gita terpanggil untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai presiden dalam memperbaiki Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Konvensi yang digelar selama empat hari sejak Senin (6/1) sampai dengan Kamis (9/1) menghadirkan capres Hayono Isman dan Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, Dahlan Iskan, Ali Masykur Musa, Gita Irawan Wirjawan, Jenderal (Purn) Pramono Edhi Wibowo, Irman Gusman, Sinyo Harry Sarundajang, Anies Baswedan, Dino Patti Djalal, dan Marzuki Alie.

 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home