Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:47 WIB | Rabu, 07 Desember 2016

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menunggu di lobby gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (7/12) memenuhi panggilan pemeriksaan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik semasa dia menjabat sebagai anggota Komisi II DPR. (FOTO: Dedy Istanto)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menunggu di lobby gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK
Ganjar Pranowo (tengah) berbincang dengan koleganya saat menunggu di lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK
Gubernur Jawa Tengah, (kanan) tertawa lepas ketika berbincang dengan koleganya sebelum menjalani pemeriksaan di gedung KPK terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Diperiksa KPK
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beranjak masuk ke ruang penyidikan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di gedung KPK terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Rabu (7/12) sebagai saksi.

Ganjar mengenakan kemeja batik coklat tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB memenuhi pemanggilan pemeriksaan terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan dan penerapan Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis elektronik di Kementerian Dalam Negeri.

Gubernur Jawa Tengah itu diperiksa sebagai saksi semasa dia menjadi Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2013 untuk tersangka mantan Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Sugiharto.

Saat tiba di gedung KPK, Ganjar didampingi kerabatnya tidak memberikan komentar dan langsung masuk ke dalam ruang lobby. Menurut jadwal hari ini KPK memanggil sejumlah nama di antaranya anggota DPR Markus Nari, anggota DPR Chairuman Harahap untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus yang sama tentang e-KTP.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo masih menjalani pemeriksaan.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home