Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:18 WIB | Senin, 21 Oktober 2013

Ibrahimovic Puas Dengan Dominasi PSG di Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic saat membantu PSG menang atas Bastia pada Sabtu (19/10) di Liga Prancis. (Foto: psg.fr)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic senang dengan keadaan terkini dari klubnya, terutama karena salah satu gol kemenangan telak PSG atas Bastia 4-0 merupakan gol yang dicetak Ibrahimovic, pada hari Sabtu (19/10).

Edinson Cavani, rekannya datang dan memberi harapan baru bagi PSG dengan golnya yang dia cetak pada babak kedua.

Ibrahimovic senang karena PSG tampil baik dan memimpin klasemen dengan maksimal,  dan banyak pemain yang tampil penuh semangat saat bermain melawan PSG.

“Saat ini PSG tampil dengan penuh semangat, dan kita juga melanjutkan bermain di Liga Prancis ini dengan irama yang baik,” kata Ibra seusai pertandingan Sabtu (19/10) lalu.

Ibrahimovic tidak mempermasalahkan pertandingan liga-liga Eropa yang berlangsung setelah Kualifikasi Piala Dunia 2014, karena Ibrahimovic selalu bersemangat membela tim kota Paris tersebut.

“Seperti saya katakan sebelumnya , pertandingan pertama setelah tim nasional selalu sulit tapi kami baik, sangat baik,” lanjut Ibrahimovic.

Ibrahimovic tidak lengah dengan kemenangan pada Sabtu (19/10) silam, karena PSG kokoh di puncak klasemen setelah Senin (21/10) dini hari WIB, salah satu pesaing PSG, AS Monaco tertahan imbang oleh Sochaux 2-2.

“Ini hasil yang sangat penting sekaligus akan memotivasi kami sebelum partai Liga Champions,” kata Ibrahimovic.

PSG akan melakoni Liga Champions melawan Anderlecht pada Kamis (24/10) di Stadion Constan Van Den Stock, Brussels, Belgia. (lequipe.fr/psg.fr

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home