Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:16 WIB | Kamis, 26 Februari 2015

Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka

Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Para Menteri Kabinet Kerja diantaranya Rachmat Gobel, Arief Yahya, dan mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman beserta perwakilan pihak penyelenggara dan sponsor saat akan meresmikan ajang pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/2). IFW 2015 untuk keempat kalinya digelar selama empat hari mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2015. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Mantan Ketua DPD Irman Gusman didampingi para Menteri Kabinet Kerja menabuh drum sebagai tanda diresmikannya ajang pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan.
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Para Menteri Kabinet Kerja bersama dengan pihak penyelenggara dan pihak sponsor saat memberi salam kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam pembukaan ajang pekan mode tahunan Indonesia Fashion Week 2015 di JCC, Jakarta Selatan.
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Para model saat memperagakan busana dari perancang dalam negeri yang ikut memeriahkan ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang baru saja diresmikan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan.
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Para model saat berjalan di catwalk dengan busana dari para perancang dalam negeri yang memeriahkan ajang pekan mode Indonesia Fashion Week 2015 yang digelar selama empat hari.
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Peragaan busana Muslim masih menjadi salah satu peragaan busana yang ikut dalam ajang pekan mode Indonesia Fashion Week 2015 yang tahun sebelumnya juga ikut memeriahkan dan mendapat perhatian antusias para tamu undangan.
Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka
Para tamu undangan diantaranya para Menteri Kabinet Kerja, pihak sponsor dan penyelenggara, pengusaha serta perwakilan dari Duta Besar saat hadir dalam peresmian ajang pekan mode Indonesia Fashion Week 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2). Acara tahunan ini melibatkan 747 merk lokal, 230 desainer dan 32 peragaan busana.

IFW 2015 diselenggarakan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan PT Kerabat Dyan Utama (Radyatama) ini menghadirkan rangkaian acara yang berhubungan dengan mode.

 Ajang pekan mode tahunan yang diadakan dalam rangka mengenalkan berbagai busana dari berbagai perancang Indonesia diadakan selama empat  hari mulai 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2015. 

Selain peragaan busana yang menyajikan ready to wear craft fashion, komoditi mode yang potensial untuk merambah pasar global, juda digelar beragam program berupa seminar, talkshow, workshop, dan kompetisi desain.

Peresmian ditandai dengan tabuhan drum yang dilakukan bersama-sama Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Pariwisata Arief Yahya, mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, serta perwakilan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta seluruh pihak penyelenggara dan sponsor.
 
Dalam kesempatannya para Menteri Kabinet Kerja beserta pihak penyelenggara bergantian memberikan testimoni di ajang IFW 2015 yang sudah berjalan selama empat kali sejak tahun 2012.
 
Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home