Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:03 WIB | Sabtu, 14 November 2015

Jet Li Berpesan Jangan Ragu Mengejar Mimpi

Jet Li Berpesan Jangan Ragu  Mengejar Mimpi
Duta Wushu Dunia, Jet Li, memberi kata sambutan kepada para penonton yang sebagian besar adalah peserta Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, hari Jumat (13/11). (Foto-foto: Prasasta Widiadi).
Jet Li Berpesan Jangan Ragu  Mengejar Mimpi
Jet Li (paling kanan), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kedua dari kanan), Presiden International Wushu Federation Yu Zaiqing (kedua dari kiri), dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Duta Wushu Dunia, Jet Li, berpesan kepada seluruh atlet wushu yang berlaga di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Jakarta agar jangan takut mengejar cita-cita.

"Kepada siapa pun yang mempunya mimpi, kejarlah imipan itu sampai meraihnya," kata Jet Li, saat pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, hari Jumat (13/11) seperti dikutip metrotvnews.com

Jet Li  bahagia karena dia senang melihat olahraga yang mempopulerkan namanya itu mulai populer di seluruh dunia. “Saya sudah membuat film tentang wushu selama 40 tahun. Saya sudah seperti sahabat dengan wushu," kata dia. 

Pria yang lahir di Beijing, Tiongkok itu, punya pesan kepada ratusan atlet yang tampil di Kejuaraan Dunia Wushu. “Jangan ragu-ragu saat melangkah, karena saya sudah mempelajari wushu sejak masih kecil, dan wushu membuat saya semakin mengenal diri saya sendiri," kata Li.  

Selain Jet Li, pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 juga dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Tono Suratman, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Wushu pun semakin banyak peminatnya dan olahraga ini mengajarkan saya banyak hal. Karena itu, saya mengharapkan agar wushu bisa digelar di olimpiade," kata dia. 

Saat Jet Li tiba di lokasi upacara pembukaan, banyak penggemar ingin berfoto bersama dengannya, tidak hanya dengan Jet Li namun dengan tamu-tamu penting yang hadir di upacara pembukaan tersebut. (metrotvnews.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home