Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 08:49 WIB | Rabu, 21 Mei 2014

Rhoma Irama Dukung Prabowo Jadi Presiden

Rhoma Irama Dukung Prabowo Jadi Presiden
Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Rhoma Irama (kanan) usai menggelar pertemuan tertutup yang intinya Rhoma Irama mendukung Prabowo menjadi Presiden 2014 di kediamannya Jalan Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Rhoma Irama Dukung Prabowo Jadi Presiden
Prabowo Subianto (kiri) bersama dengan Rhoma Irama (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait dengan kunjungan Prabowo ke kediaman Rhoma Irama di Mampang Prapatan dalam hal mendapat dukungan Prabowo maju sebagai Presiden.
Rhoma Irama Dukung Prabowo Jadi Presiden
Prabowo Subianto saat berbicara ingin menyumbang sebuah lagu untuk Rhoma Irama disaat usai memberikan keterangan pers terkait dengan kedatangannya ke kediaman rumah Rhoma Irama.
Rhoma Irama Dukung Prabowo Jadi Presiden
Rhoma Irama (kanan) berjabat tangan bersama Prabowo Subianto (kiri) usai menggelar pertemuan di rumah Rhoma Irama yang intinya mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Presiden.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden (Capres) Rhoma Irama yang mundur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung pencalonan presiden Prabowo Subianto. Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers saat Prabowo mengunjungi kediaman rumah Rhoma Irama di Jalan Pondok Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/5).

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto tiba di kediaman Rhoma sekitar pukul 17.00 WIB didampingi oleh sejumlah tim sukses serta pengurus partai untuk membicarakan perihal bentuk dukunganterhadap pencalonan Prabowo sebagai presiden.

Usai menggelar pertemuan tertutup keduanya memberikan keterangan pers terkait kedatangan Prabowo ke rumah Rhoma. Dalam kesempatannya Rhoma mengatakan tentang kondisi Indonesia yang sudah penuh dengan masalah, maka dari itu diperlukan pemimpin yang tegas. Rhoma secara pribadi menyampaikan mendukung Prabowo Subianto maju sebagai presiden.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home