Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:48 WIB | Jumat, 11 November 2016

Johan Budi Hadiri Harlah Wadah Pegawai KPK

Johan Budi Hadiri Harlah Wadah Pegawai KPK
Staf Khusus Bidang Komunikasi Kepresidenan, Johan Budi memberikan keterangan kepada awak media setibanya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/11). Johan Budi datang untuk menghadiri undangan hari ulang tahun Wadah Pegawai KPK yang merupakan tempat di mana dia pernah menjadi pegawai pertama KPK. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Johan Budi Hadiri Harlah Wadah Pegawai KPK
Johan Budi memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan kedatangannya ke gedung KPK untuk menghadiri acara ulang tahun Wadah Pegawai KPK.
Johan Budi Hadiri Harlah Wadah Pegawai KPK
Staf Khusus Bidang Komunikasi Kepresidenan Johan Budi saat tiba di gedung KPK untuk menghadiri acara hari ulang tahun Wadah Pegawai KPK.
Johan Budi Hadiri Harlah Wadah Pegawai KPK
Johan Budi memberikan keterangan kepada awak media setibanya di gedung KPK untuk menghadiri undangan acara ulang tahun Wadah Pegawai selama KPK berdiri.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Staf Khusus Bidang Komunikasi Kepresidenan, Johan Budi memenuhi undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Jumat (11/11) dalam rangka menghadiri hari ulang Wadah Pegawai KPK.

“Saya datang untuk menghadiri acara ulang tahun Wadah Pegawai, ini kan hari ulang tahunnya. Saya sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Pak Antasari kan termasuk pegawai dulunya,” kata Johan Budi yang datang mengenakan kemeja batik berwarna coklat.

Johan mengatakan bahwa kehadiran dia sebagai pribadi karena mantan pegawai KPK dulunya, “jadi saya datang bukan atas perintah istana”, katanya. Terkait dengan kabar telah dibebaskannya mantan Ketua KPK Antasari Azhar kemarin, Johan hanya mengatakan, selamat dan semoga bisa kembali berkumpul dengan keluarga setelah menjalani masa hukuman.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Johan terkait dengan kedatangannya ke KPK. Dia hanya hadir sebagai tamu undangan dalam rangka memperigati hari ulang tahun Wadah Pegawai KPK.

Sebelumnya pada hari Kamis (10/11), Ketua KPK Agus Rahardjo menyampaikan keterangannya kepada awak media tentang rencana kedatangan Antasari Azhar ke KPK. Agus mengatakan, bahwa undangan sudah disampaikan kepada Antasari Azhar kemarin dari Wadah Pegawai, namun Agus mengatakan belum ada balasan.

Sampai dengan sore ini suasana di gedung KPK masih dipenuhi oleh awak media untuk menyambut kedatangan mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Namun sampai dengan berita ini diturunkan, Antasari belum juga tampak hadir. 

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home