Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:45 WIB | Minggu, 11 Januari 2015

Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi

Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (tengah) saat berolahraga mengayuh sepedanya yang dimulai dari Istana Negara mengarah ke Semanggi kemudian berputar kembali ke Istana Negara pada Minggu (11/9). Dalam kesempatannya Joko Widodo sempat menyapa ratusan warga yang beraktifitas pada kegiatan Car Free Day. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi
Presiden Joko Widodo saat menuntun sepeda usai mengkayuh dari Istana Negara menuju Semanggi yang menyempatkan diri menyapa warga Jakarta yang sedang beraktifitas di kegiatan Car Free Day.
Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi
Salah satu warga saat meminta berfoto selfie kepada Presiden Joko Widodo disela usai bersepeda dari Istana Negara menuju Semanggi.
Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi
Salah satu warga saat meminta berfoto selfie kepada Presiden Joko Widodo saat melintas di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Jokowi Gowes Sepeda Olahraga Pagi
Kerumunan warga saat ingin meminta salam kepada Presiden Joko Widodo usai bersepeda yang menyempatkan diri menyapa kepada warga yang beraktifitas dalam kegiatan Car Free Day.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) olahraga pagi dengan bersepeda. Jokowi yang melintas dengan kostum sepeda lengkap dengan helm melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/1) sekitar pukul 06.49 WIB.

Jokowi berkeliling dari Istana Negara sampai dengan Semanggi kemudian berputar kembali ke arah Istana Negara. Dalam kesempatannya Jokowi sempat menyapa ratusan warga yang terlihat beraktifitas pada kegiatan Car Free Day (CFD).

Presiden Joko Widodo bersepeda tidak hanya kali ini saja. Setiap Minggunya jika ada kesempatan dengan jadwal yang tidak padat Jokowi menyempatkan diri untuk berolahraga dengan bersepeda. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home