Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:06 WIB | Jumat, 01 November 2013

Juventus Segera Perpanjang Kontrak dan Naikkan Gaji Pogba

Paul Pogba (foto: juventus.com)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Giuseppe Marotta selaku Direktur Utama Juventus mengatakan pada Kamis (31/10) bahwa pihaknya segera menemui Paul Pogba. Juventus berniat memperpanjang kontrak gelandang muda asal Prancis tersebut, sekaligus menambah gaji Pogba. Giuseppe Marotta mengatakan saat ini penting bagi klub untuk memperpanjang kontrak Pogba karena pemain tengah ini menjadi banyak incaran klub Eropa. 

“Pogba bahagia di Juventus dan dia tak punya niat untuk hengkang. Kami akan segera bertemu agennya (Mino Raiola) untuk memperpanjang kontraknya. Kami akan menawarkan kenaikan gaji sesuai dengan perkembangan yang telah ia tunjukkan,” jelas Marotta.

Marotta mengatakan saat ini Juventus senang karena dua personelnya masuk dalam salah satu pemain terbaik dunia, Andrea Pirlo masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Dunia 2013, sementara Antonio Conte termasuk dalam 10 pelatih terbaik dunia.

“Kami bangga. Kami telah berhasil mengembalikan kehebatan Pirlo dan kami sangat senang. Sementara itu, Antonio adalah pelatih muda yang terus menanjak. Kami juga bangga dia masuk dalam nominasi itu,” tambah Marotta.

Pogba dikabarkan didekati beberapa klub di luar Italia, ada Chelsea dan Paris Saint Germain yang menginginkan gelandang Prancis ini, walau kontrak di Juventus masih ada dua tahun lagi.

Pogba mengawali karirnya di Akademi Manchester United dan sempat bermain di tim utama Manchester United sebanyak tiga pertandingan pada musim Liga Inggris 2011-2012, sempat mencetak tiga gol. Kemudian pada 2012 Pogba pindah ke Juventus. Di tim nasional Prancis, Pogba membantu Prancis usia di bawah 17 tahun di final sepakbola memenangi juara dunia U-20 tahun ini. (soccerway.com

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home