Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:37 WIB | Senin, 07 April 2014

Kalah dari Augsburg, Munchen Alihkan Fokus Liga Champions

Para pemain Munchen (kaus merah) tertunduk lesu usai ditaklukkan Augsburg (kaus hijau). (Foto: bbc.co.uk)

AUGSBURG, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Bayern Munchen mengakui anak buahnya hanya fokus ke Liga Champions, hal ini dia kemukakan seusai Bayern Munchen takluk 0-1 di Stadion SGL Arena, Augsburg saat menghadapi Augsburg, pada Minggu (6/4) dini hari WIB.

Augsburg unggul lewat gol tunggal yang dicetak Sascha Molders menit ke-31,akan tetapi kekalahan tersebut tidak berpengaruh bagi Bayern Munchen yang sudah pasti Juara Liga Jerman 2013-2014.

"Kami serius menghadapi Augsburg," kata Guardiola.

Hal tersebut diamini penjaga gawang Munchen,  Manuel Neuer yang mengatakan Bayern sejatinya memang sudah berkonsentrasi untuk menjamu Manchester United dalam leg kedua babak perempat final di Stadion Allianz Arena, Munchen pada  Kamis (10/4) dini hari WIB.

“Tetapi yang terpenting buat kami adalah hari ini tak ada yang cedera, karena nantinya para pemain memang harus fit dan prima saat kedatangan Manchester. Yang lainnya tak penting,” kata Guardiola.

Pada pertandingan melawan Augsburg, Munchen tidak memainkan beberapa pemain penting seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Philip Lahm. Guardiola berani menurunkan para barisan muda berusia di bawah 20 tahun, seperti Pierre Emil Hojbjerg, Ylii Salahi, dan Mitchell Weiser.

Hasil pertandingan Liga Jerman: Hannover 1-2 Werder Bremen, Hamburg 2-1 Bayer Leverkusen, Stuttgart 2-0 Freiburg, Werder Bremen 1-1 Schalke, Nurenberg 0-2 Borussia Monchengladbach, Eintracht Frankfurt 2-0 Mainz, Borussia Dortmund 2-1 Wolfsburg.

Sisa Pertandingan Munchen di Liga Jerman:

Sabtu (12/4) Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.         

Kamis (17/4) Bayern Munchen vs Kaiserslautern.       

Sabtu (19/4)  Eintracht Braunschweig vs  Bayern Munchen.             

Sabtu (26/4)  Bayern Munchen vs Werder Bremen.

Sabtu (3/5) Hamburg vs Bayern Munchen.  

Sabtu (10/5) Bayern Munchen vs Stuttgart. (fcbayern.de/soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home