Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:32 WIB | Jumat, 04 Juli 2014

Kampanye Capres Melalui Aplikasi Games Gratis

Kampanye Capres Melalui Aplikasi Games Gratis
Seorang perempuan bersama gadgetnya asik memainkan aplikasi games salah satu calon presiden (Capres) yang berjudul Prabowo versus Zombie yang bisa diunduh secara gratis melalui tablet maupun smartphone sebagai bagian dalam rangka mengampanyekan calon presiden kepada masyarakat. Jakarta, Jumat (4/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Kampanye Capres Melalui Aplikasi Games Gratis
Seorang kawula muda saat memainkan games aplikasi gratis calon presiden (capres) Joko Widodo yang berjudul Jokowi Berlari merupakan salah satu games yang bisa didownload melalui smartphone maupun tablet Android.
Kampanye Capres Melalui Aplikasi Games Gratis
Games berjudul Jokowi Berlari merupakan salah satu permainan yang bisa diunduh secara gratis melalui smartphone Android maupun tablet sebagai bagian dari mensosialisasikan pasangan Capres jelang Pilpres 2014.
Kampanye Capres Melalui Aplikasi Games Gratis
Sejumlah kawula muda saat mencoba memainkan games aplikasi gratis pasangan Capres 2014 yang bisa didownload melalui smartphone Android maupun tablet sebagai bagian dari kampanye menjelang Pilpres 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Berbagai cara mengampanyekan calon presiden (capres) jelang pemilihan presiden (Pilpres) semakin kreatif. Salah satunya dengan maraknya berbagai jenis permainan (games) online yang menampilkan tokoh utama para capres di antaranya Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Game para capres tersebut merupakan bagian dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat yang kini kampanye tidak lagi beramai-ramai di ruang terbuka. Kini kampanye sudah masuk ke ruang pribadi dengan menggunakan gadget smartphone melalui aplikasi download gratis.

Jenis permainan berjudul “Jokowi Berlari” dan juga “Prabowo Versus Zombie” merupakan salah satu jenis permainan yang bisa diunduh secara gratis sebagai bagian untuk mensosialisasikan para calon presiden.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home