Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:19 WIB | Rabu, 14 Januari 2015

Kilas Kinerja PT KAI

Kilas Kinerja PT KAI
Dirut PT KAI Edi Sukmoro (kedua dari kanan) bersama jajaran PT KAI memberikan keterangan terkait overview kilas kinerja tahun 2014. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Kilas Kinerja PT KAI
Dari kilas balik di tahun sebelumnya PT KAI berhasil mendapatkan beberapa penghargaan.
Kilas Kinerja PT KAI
Beberapa KA pun diluncurkan di tahun 2014 menandakan kemajuan PT KAI yang semakin terlihat.
Kilas Kinerja PT KAI
PT KAI akan terus meningkatkan kinerja baik dalam segi pelayanan maupun keselamatan bagi pelanggan kereta api.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Direktur PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro memaparkan kinerja PT KAI selama tahun 2014 di Jakarta, Rabu (14/1). PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah mengangkut sekitar 280 juta penumpang selama 2014 atau naik 21 persen dari tahun 2013.

Mengawali tahun baru 2015 PT KAI (Persero) mengevaluasi untuk terus membenahi dan meningkatkan kinerja pada tahun sebelumnya. PT KAI menyatakan hajat besar di penghujung tahun 2014 dan awal tahun baru 2015 yaitu angkutan natal dan tahun baru telah sukses dilalui walaupun ada sedikit kendala.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan pengorbanan seluruh insan KAI yang tak kenal lelah untuk turut menyukseskan hajatan besar ini", ujar Dirut PT KAI Edi Sukmoro.

Lanjutnya, geliat keberhasilan PT KAI dalam kurun waktu lima tahun ini dapat terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraih dari segala bidang. Sepanjang kurun waktu 2014, sebanyak 89 penghargaan telah diraih PT KAI diantaranya melalui Contact Center 212. Namun penghargaan yang paling penting adalah apresiasi langsung yang diberikan oleh pelanggan setia kereta api.

Capaian fenomenal telah dilalui oleh PT KAI dari segala bidang pelayanan, keselamatan dan keamanan, modernisasi, telah dilakukan. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home