Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:53 WIB | Minggu, 24 Mei 2015

Koln Imbangi Wolfsburg 2-2

Pemain Wolfsburg Kevin De Bruyne (kaus biru hijau) diapit Dusan Svento (Koln, kiri) dan Kazuki Nagasawa (Koln, kanan). (Foto: fifa.com).

KOLN, SATUHARAPAN.COM – Koln menahan imbang klub yang menempati peringkat kedua Liga Jerman, Wolfsburg dengan kedudukan 2-2 pada pertandingan terakhir musim kompetisi 2014-2015 di Stadion Rheinenergie, Koln, Jerman, Sabtu (23/5) malam WIB.

Marcel Risse mengawali kesempatan emas Koln mencetak gol, bola umpan Risse ke rekannya Yuya Osaka, dengan sedikit mengelabui para pemain bertahan Wolfsburg, Robin Knoche dan Luiz Gustavo Dias bola akhirnya dihujamkan pesepak bola Jepang tersebut tanpa dapat ditahan penjaga gawang Wolfsburg  Max Grun.

Wolfsburg menyamakan kedudukan pada menit kedelapan lewat eksekusi bola tendangan bebas Luiz Gustavo.

Ivan Perisic mencetak keunggulan bagi Wolfsburg dengan sundulan, gelandang Wolfsburg dari Kroasia ini menyelesaikan umpan Daniel Caligiuri dengan baik sehingga bola yang dia sundul tidak dapat ditahan kiper Koln, Timo Horn.

Koln nyaris membalas gol Perisic beberapa menit kemudian, akan tetapi  Yuya Osaka yang mengancam gawang Wolfsburg gagal menambah keunggulan karena bola yang dia tendang melambung di atas gawang Grun.

Koln  menyamakan kedudukan di menit ke-66 setelah salah satu gelandangnya, Slawomir Peszko berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, dan bola tendangan Peszko bersarang ke pojok bawah kanan gawang Max Grun.

Dua menit kemudian Pezsko sebenarnya membuat timnya unggul saat dia menerima bola silang Matthias Lehmann yang sempurna, tapi bola yang dia sundul masih di atas mistar. Tidak ada tim yang dapat mencetak gol lagi, sehingga Koln dan Wolfsburg puas dengan hasil imbang.

Susunan Pemain:

Koln: Timo Horn, Miso Brecko, Dominic Maroh, Kevin Wimmer, Matthias Lehmann, Dusan Svento, Marcel Risse, Yannick Gerhardt, Kazuki Nagasawa, Yuya Osako, Anthony Ujah.

Wolfsburg: Max Grun, Marcel Schafer, Timm Klose, Robin Knoche, Luiz Gustavo Dias, Ivan Perisic, Vierinha Freitas, Daniel Caligiuri, Kevin De Bruyne, Maximillian Arnold, Bas Dost. (sportsmole.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home