Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:00 WIB | Minggu, 06 Oktober 2013

Liga Prancis: Monaco Kokoh di Puncak Klasemen

Liga Prancis: Monaco Kokoh di Puncak Klasemen
Dua pemain AS Monaco, Falcao (kiri) dan Riviere (kanan) (foto-foto: asm-fc.fr)
Liga Prancis: Monaco Kokoh di Puncak Klasemen
Ferreira Carasco, Falcao dari AS Monaco.

MONACO, SATUHARAPAN.COM – AS Monaco dari Prancis masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis seusai menumbangkan tamunya AS Saint-Etienne 2-1 di Stadion Louis II, Monaco, Prancis, pada pertandingan Liga Prancis yang berlangsung Minggu (6/10) dini hari WIB. Tim yang dilatih Claudio Ranieri ini berusaha keras menghindari dua kejaran pesaingnya, Paris Saint Germain dan Marseille yang akan beradu pada Senin (8/10) dini hari.

Monaco yang mengenakan kostum kebesaran merah dan putih unggul terlebih dahulu melalui gelandang serang, Ferreira Carasco. Dia menerima bola pendek dari James Rodriguez guna menaklukkan penjaga gawang Saint-Etienne, Ruffier menit ke-15.

Pada menit ke-34, Saint Etienne berhasil menyamakan kedudukan melalui Hamouma setelah sebelumnya kerjasama dua gelandang Saint Etienne, Faouzi Ghoulam dan Cohade berhasil mengalirkan bola hingga ke kotak penalti. Hamouma tanpa berpikir panjang lebar langsung melesakkan bola ke pojok kiri gawang AS Monaco yang dikawal Danijel Subasic.  

Menit ke-87, St Etienne akhirnya kembali kebobolan lewat gol penyerang pengganti AS Monaco, Lucas Ocampos yang menggantikan Ferreira Carrasco hanya butuh waktu tiga menit di atas lapangan untuk mencetak gol melalui tendangan voli.

Hasil pertandingan Liga Prancis lainnya: Guingamp 2-0 Rennes, Lille 3-0 Ajaccio, Nantes 3-0 Evian, Toulouse 1-0 OGC Nice, Valenciennes 1-1 Reims. (asmfc.fr/goal.com/soccerway.com).

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home