Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:07 WIB | Minggu, 08 November 2015

Menpora ingin Menggelar Pekan Olahraga Khusus Tuna Rungu

Menpora ingin Menggelar Pekan Olahraga Khusus Tuna Rungu
Ilustrasi: Kontingen Porturin (Persatuan Olah Raga Tuna Rungu Indonesia) Provinsi DKI Jakarta saat berbaris di Upacara Pembukaan Pekan Paralimpiade Daerah beberapa waktu lalu. (Foto-foto: Dok. Satuharapan.com/Prasasta Widiadi).
Menpora ingin Menggelar Pekan Olahraga Khusus Tuna Rungu
Ilustrasi: Kontingen Porturin (Persatuan Olah Raga Tuna Rungu Indonesia) Provinsi DKI Jakarta saat berbaris di Upacara Pembukaan Pekan Paralimpiade Daerah beberapa waktu lalu.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berkomitmen pemerintah ingin Menggelar Pekan Olahraga Khusus Tuna Rungu.

“Mari kita sama-sama berkomitmen untuk melaksanakan Pekan Olahraga Tuna Rungu untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki," kata Menpora saat menghadiri DEAF International Indonesia 2015 di Hotel Grand Whiz Kelapa Gading, Jakarta, hari Sabtu (7/11).

“Saya mengajak kepada kita semua untuk berolahraga, untuk memberikan prestasi dan menjadikan hidup kita bermakna bagi sejarah prestasi olahraga masa depan, karena saya yakin kita mempunyai keistimewaan yang amat luar biasa dibandingkan dengan yang lain,” kata Menpora Imam.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Asdep Olahraga Layanan Khusus Bayu Rahadian menghadiri kegiatan  pertemuan organisasi tuna rugu internasional yang diikuti oleh 12 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Jepang, Jordan, India, Tunisia, Iran, Somalia, Turki, Bangladesh, dan Singapura.

Menpora menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya DEAF International Indonesia 2015 yang dikuti oleh 12 negara. "Atas nama pemerintah Republik Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada inisiator yang telah mengadakan acara spektakuler dan bersejarah ini,” kata Imam.

Imam menjelaskan pertemuan tersebut  juga sebagai momentum bagi pemerintah memberikan perhatian yang spesial kepada tuna rungu.

“Pemerintah Indonesia sangat berharap keterlibatan kita semua dalam seluruh aspek pembangunan, dalam bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, olahraga dan yang lain," kata Imam. (kemenpora.go.id).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home