Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 22:01 WIB | Sabtu, 23 November 2013

Moratti Sebut Thohir Orang yang Tepat Menangani Inter

Erick Thohir saat memberi materi di Indonesian Broadcasting Expo, April 2013 (Foto: Dedy Istanto)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Erick Thohir dinilai mantan petinggi Internazionale Milan, Massimo Morrati sebagai sosok yang tepat menangani salah satu kesebelasan raksasa Italia tersebut. Moratti mengatakan demikian pada Sabtu (23/11) siang, dalam sesi wawancara sebuah stasiun televisi olahraga di Milan.

Moratti mengaku telah menyerahkan Inter ke tangan yang tepat, karena menganggap Erick memiliki gairah serupa, karena Thohir tidak hanya sekedar seorang pengusaha tetapi juga paham perkembangan sepak bola modern, dan memiliki hasrat besar mengembalikan kejayaan Internazionale seperti masa kepemimpinannya.

“Saya yakin kami telah membuat keputusan tepat, saat ini kami yakin bahwa menyerahkan masa depan ke tangan seseorang yang memiliki gairah sama seperti keinginan anda pada masa lalu,” kata Moratti.

Moratti mengatakan sepak bola saat ini memiliki perbedaan kualitas dengan masa lalu tetapi Moratti meyakini Thohir memiliki kapasitas untuk bekerja secara efektif pada sepak bola modern.

“Waktu terus berubah, dan Thohir punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk melakukan yang terbaik di sepak bola modern. Dia sangat aktif, pekerja keras, dan juga piawai berkomunikasi,” lanjut Moratti.

Moratti mengisahkan awal mula kecintaan keluarganya dahulu ke klub yang berjuluk Nerazurri tersebut.

“Kisah cinta antara Inter dan keluarga Moratti dimulai lebih dari 50 tahun lalu bersama orang tua saya, ayah saya menjadi fan klub berkat ibu saya, yang mengajaknya melihat pertandingan Lazio-Inter di Roma. Sejak hari itu, dia menjadi suporter” kata Moratti. (rai.it/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home