Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:45 WIB | Jumat, 01 November 2013

Thohir Bantah Segera Rekrut Pemain

Erick Thohir (foto: europacalcio.it)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pengusaha Indonesia yang baru saja menguasai mayoritas saham kesebelasan Internazionale, Erick Thohir membantah isu bahwa Internazionale tertarik datangkan pemain baru pada Januari 2014 mendatang. Thohir mengatakan tersebut pada Kamis (31/10).

Erick Thohir memang pernah menilai penampilan dua gelandang di Liga Italia saat ini, Andrea Pirlo (Juventus) dan Jorginho (Verona) sebagai gelandang yang bermain konsisten, tetapi bukan berarti Internazionale berminat merekrut keduanya.

“Itu tidak benar kalau ada yang pernah memberitakan dua pemain itu,” kata Thohir.

Thohir mengatakan saat ini jendela transfer belum dibuka lagi dan belum ada kesepakatan menambah armada gelandang Internazionale.

“Jendela transfer saat ini belum dibuka dan aku tidak pernah membicarakan tentang transfer, sebelum saya memutuskan membeli pemain, saya harus terlebih dahulu berbicara dengan Moratti dan pelatih, Mazzari,” kata Thohir.

Thohir berambisi mengembalikan kedigdayaan Internazionale sesuai dengan sejarahnya.

“Saat ini kadang Liga Italia tertutup gaungnya oleh Liga Spanyol atau Inggris, tetapi saya suka sepakbola Italia, jika saya harus membeli klub maka saya akan lihat nama-nama pemain berbakatnya dan sejarahnya, Inter memiliki segudang kualitas dan berkesempatan besar menjadi tim yang kuat. Internazionale saat ini punya syarat tersebut, karena cukup kuat di Eropa dan di dunia,” tambahnya. (soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home