Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:44 WIB | Senin, 04 November 2013

Liga Italia: Udinese Menyerah Pada Internazionale

Liga Italia: Udinese Menyerah Pada Internazionale
Fredy Guarin (Inter, kaus biru hitam) lolos dari hadangan Gabriel Silva (kaus hitam putih, Udinese). (foto: inter.it)
Liga Italia: Udinese Menyerah Pada Internazionale
Rodrigo Palacio (inter) melepaskan tendangan di bawah jegalan Gabriel Silva (Udinese). (foto: uefa.com)
Liga Italia: Udinese Menyerah Pada Internazionale
Andrea Ranocchia (Internazionale). (foto:uefa.com)
Liga Italia: Udinese Menyerah Pada Internazionale
Walter Mazzari (pelatih Internazionale). (foto: eurosport.com)

UDINE, SATUHARAPAN.COM – Tuan Rumah Udinese tidak berdaya melawan tim yang tengah bangkit di Liga Italia, Internazionale. Bermain di kandang sendiri, Stadion Friuli, Udinese takluk 0-3 dari tamunya, pada Liga Italia yang berlangsung Minggu (3/11) malam.

Gol Rodrigo Palacio, Andrea Ranocchia dan Ricardo Alvarez memantapkan Internazionale pada posisi keempat di Liga Italia. Dua gol yang tercipta hanya dalam selang waktu empat menit di babak pertama menempatkan Inter yang diasuh Walter Mazzarri memegang kendali sepanjang 90 menit pertandingan, kemenangan ini sekaligus menghantarkan rekor bagus dalam pertandingan tandang mereka karena belum terkalahkan pada partai tandang. Inter juga belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. 

Palacio membuka gol kemenangan menit ke -25 dengan memanfaatkan bola hasil umpan Saphir Taider. Empat menit kemudian Esteban Cambiasso sukses memberi bola langsung dari sebuah tendangan penjuru ke rekannya, Andrea Ranocchia yang tanpa kesulitan membobol gawang Udinese.

Udinese nyaris menyamakan kedudukan menit ke-35, andai gelandang Udinese, Luis Muriel memanfaatkan kecerobohan pemain brtahan Internazionale, Walter Samuel tetapi bola hasil sontekan Muriel melenceng tipis dari kanan gawang Internazionale.

Penjaga gawang Internazionale, Handanovic teruji pada babak kedua, di menit ke-64 dia mementahkan bola yang ditendang penyerang Udinese, Antonio di Natale dari 19 meter dari luar kotak penalti, dan ujian yang sama bagi Handanovic hadir dua menit kemudian kali ini bola hasil tendangan sesama penyerang Udinese, Maurizio Domizzi.

Internazionale tidak puas hanya dengan kemenangan dua gol saja, Fredy Guarin nyaris menambah gol ketiga bagi Internazionale pada menit ke-91 tetapi bola sundulannya masih membentur mistar gawang, tetapi beruntung di dalam kotak penalti Ricardo Alvarez masih siaga.

Penyerang Argentina ini langsung menendang bola pelan dan tanpa dapat diantisipasi kiper Udinese. Gol tersebut menutup kemenangan Internazionale menjadi 3-0 sekaligus kekalahan ketiga Udinese dalam empat pertandingan yang mereka lalui di Liga Italia.

Hasil Pertandingan Liga Italia lainnya: Livorno 1-0  Atalanta, Hellas Verona 2 - 1 Cagliari, Lazio 0-2 Genoa, Sampdoria 3-4 Sassuolo, Udinese 0-3 Internazionale

Torino 1-1 Roma. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home