Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 21:24 WIB | Minggu, 15 September 2013

MotoGP: Jorge Lorenzo Menangi GP San Marino

ilustrasi MotoGp (foto: eurosport.com)

SAN MARINO, SATUHARAPAN.COM – Jorge Lorenzo, pebalap asal Spanyol memenangkan motoGP yang berlangsung di Sirkuit Aperol di San Marino e Riviera di Rimini di Misano, pada Minggu (15/9).

Pebalap berkebangsaan Spanyol dari tim Yamaha tersebut mencatat waktu total 44 menit 5 detik di depan dua pebalap tim Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.  

Finis di posisi kedua adalah Marquez, sementara Pedrosa menempati podium terakhir. Selanjutnya pada posisi keempat adalah rekan satu timnya di tim Yamaha, Valentino Rossi. Marquez mencatat waktu 44 menit 8 detik, dilanjutkan Pedrosa dengan catatan waktu 44 menit 12 detik, dan Valentino Rossi dengan catatan waktu 44 menit 20 detik.

Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang diraih Lorenzo, setelah dua pekan lalu dia juga menjejak podium tertinggi di MotoGP Inggris. Juara dunia musim lalu itu kini mengumpulkan 219 poin dan berhak naik ke posisi dua klasemen. Jumlah poin Lorenzo sama dengan Pedrosa, akan tetapi kemenangan lebih banyak diraih pebalap dengan nomor motor 99 tersebut. (motogp.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home