Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:25 WIB | Kamis, 10 April 2014

Munchen 3-1 MU, Robben,"Bagus"

Para pemain Bayern Munchen (kaus merah) merayakan kegembiraan setelah menaklukkan MU. Sementara pemain MU (kaus hitam) trtunduk lesu. (Foto: uefa.com)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Sayap kanan Bayern Munchen asal Belanda, Arjen Robben mengaku ia dan rekan-rekannya tidak mudah menaklukkan Manchester United (MU) 3-1 di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB di Stadion Allianz Arena, Munchen. "Mereka yang pertama kali mencetak gol, jadi laga ini semakin sulit tapi akhirnya kami bisa menang 3-1 dan ini hasil yang sangat bagus,” kata Robben.

Robben mengatakan kemenangan timnya karena mereka bersemangat setelah kebobolan terlebih dahulu. MU unggul di menit  ke-57 setelah tendangan geledek dari Patrice Evra menjebol jala Bayern Munchen yang dikawal Manuel Neuer.

Munchen cuma butuh dua menit  untuk menyeimbangkan skor karena  Mario Mandzukic berhasil mencetak gol. Para pemain Bayern bersemangat dan menang 3-1 lewat tambahan gol-gol Thomas Mueller di menit ke-67, dan Robben di menit ke-76.

“Ini seperti peringatan untuk kami karena di 10 menit pertama babak kedua kami benar-benar tampil buruk, karena pola permainan kami sangat lambat dan tampil tanpa arah,” kata Robben.

Robben mengakui bahwa sesungguhnya dia beserta timnya ingin tampil menyerang tetapi sulit menembus pertahanan MU, apalagi setelah kebobolan, dan itu yang membuat Munchen terlalu berhati-hati, Robben merasa beruntung Mandzukic menyamakan kedudukan. Anak asuh Josep Guardiola itu menang agregrat 4-2. Mereka pun berhak untuk melenggang ke semifinal. (uefa.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home