Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:05 WIB | Minggu, 04 Mei 2014

Munchen Permalukan Hamburg 4-1

Para pemain Munchen merayakan kegembiraan. (Foto: uefa.com).

HAMBURG, SATUHARAPAN.COM – Bayern Munchen yang sudah jauh-jauh hari pasti juara Liga Jerman 2014 mempermalukan Hamburg SV 4-1 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (3/5) malam WIB di Stadion Imtech Arena, Hamburg.

Munchen mengawali keunggulan lewat gol Mario Goetze, yang meneruskan operan Arjen Robben, ketika laga memasuki menit ke-32. Munchen semakin di atas angin pada menit ke-55 Goetze melesakkan gol kedua, walau bola sempat mengenai rekannya, Thomas Muller.

Gawang Hamburg yang dikawal Rene Adler tidak kuasa menahan kecemerlangan Mario Goetze yang mencetak gol ketiganya sekaligus menjauhkan Munchen menit ke-69 dengan kedudukan 3-0.

Hakan Calhanoglu memperkecil ketinggalan Hamburg pada menit ke-72, Hamburg yang awalnya sempat bersemangat mengejar ketertinggalan kembali tertunduk lesu ketika  Claudio Pizarro mencetak gol menit ke-77. Sementara itu tim peringkat kedua Borussia Dortmund berhasil memetik kemenangan 3-2 saat menjamu Hoffenheim.

Hasil pertandingan lainnya: Monchengladbach 3-1 Mainz, Stuttgart 1-2 Wolfsburg, Bremen 2-0 Hertha Berlin, Nurnberg 0-2 Hannover, Freiburg 0-2 Schalke. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home