Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:01 WIB | Senin, 27 Oktober 2014

Napoli Bantai Verona 6-2

Salah satu andalan Napoli, Gonzalo Higuain (kanan) saat menghadapi Verona. (Foto: sportsmole.co.uk).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Napoli menuai angka penuh setelah menundukkan tamunya Verona 6-2 pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung Senin (27/10) dini hari WIB di Stadion San Paolo, Italia.

Napoli tidak meraih kemenangan dengan mudah, salah satu pemain sayap Verona,  Emil Hallfredsson  mengejutkan tuan rumah karena mencetak gol bagi Verona pada menit pertama. 

Pelatih Napoli, Rafael Benitez memberi instruksi kepada anak buahnya meningkatkan serangan dan pada menit ke-41 kedudukan nyaris imbang saat umpan Lorenzo Insigne menjumpai Gonzalo Higuain tetapi penyerang Argentina ini gagal mengendalikan bola dengan baik sehingga bola tepat ke penjaga gawang Rafael Andrade di bawah mistar gawang Verona.

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan satu menit menjelang turun minum. Gol itu dilesakkan Marek Hamsik. Napoli kemudian berbalik unggul menit ke-58, kali ini Hamsik mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Di babak kedua, Verona sukses membuat skor kembali imbang 2-2. Gol tim tamu itu diciptakan oleh Nicolas Lopez menyambut sodoran Ivan Martic.

Higuain membawa Napoli unggul 3-2, gol yang dia ciptakan menyambut umpan rekannya Dries Mertens terciptap menit ke-58. Mantan penyerang Real Madrid, Jose Callejon menjauhkan keunggulan Napoli  atas Verona menit ke-76. Higuain melengkapi hattrick (torehan tiga gol pada satu pertandingan) di pertandingan ini dengan gol menit ke-84 dan ke-90.

Dengan tambahan tiga poin ini, Napoli kini menempati posisi tujuh klasemen dengan koleksi 14 poin. Sementara itu, Verona ada di peringkat 19 dengan raihan empat poin hasil dari delapan kali bermain.

Susunan Pemain:

Napoli: Rafael  Cabral, Christian Maggio, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Jose Maria Callejon, Marek Hamsik, David Lopez, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain.

Verona: Rafael Andrade, Frederik Sorensen, Vangelis Moras, Pinto, Rafael Marques, Emil Hallfredsson, Artur Ionita, Davide Brivio, Ivan Martic, Panagiotis Tachtsidis, Luca Toni, Juan Ignacio Gomez Taleb

Hasil Pertandingan Lainnya: Udinese 2-0 Atalanta, Cesena 0-1 Internazionale, AC Milan 1-1 Fiorentina. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home