Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:39 WIB | Selasa, 21 Juli 2015

Nemanja Matic Tidak Senang Cech ke Arsenal

Petr Cech, berkostum Arsenal saat membantu Arsenal di partai persahabatan di Singapura beberapa hari yang lalu. (Foto: fifa.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Salah satu gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic tidak terlalu senang mantan penjaga gawang mereka, Petr Cech pindah ke klub rival, Arsenal, tapi di sisi lain Matic senang dan mendukung karir Cech yang merupakan pemain profesional.

“Petr adalah sosok hebat dan seorang kiper hebat. Ini akan menjadi transfer yang sangat penting untuk mereka (Arsenal). Namun saya tidak senang karena itu,” kata Matic seperti diberitakan soccerway.com, Selasa (21/7).  

Selama beberapa musim Arsenal dan Chelsea merupakan dua klub yang bersaing ketat di kompetisi Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Petr Cech mengakhiri karir selamat 11 tahun di Chelsea, sebelumnya dia bermain di klub Prancis, Rennes.

“Kami tahu dia sangat profesional. Dia adalah salah satu kiper terbaik. Dan saya harap musim ini dia tidak tampil bagus seperti yang ia lakukan selama 10 sampai 11 tahun di Chelsea,” kata Matic.

“Saya bahagia untuknya karena dia bisa tetap tinggal di London, yang mana bagi dia dan keluarganya sangat penting. Saya mendoakannya yang terbaik,” Matic mengakhiri. (soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home