Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:40 WIB | Minggu, 18 Januari 2015

Pameran Meme Antikorupsi

Pameran Meme Antikorupsi
Salah satu warga saat melihat sejumlah gambar serta pesan meme yang menceritakan tentang korupsi sebagai bagian dari gerakan antikorupsi yang diselenggarakan oleh mahasiswa D4 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/1). Sekitar 50 gambar serta pesan gerakan antikorupsi tersebut merupakan para nominasi yang masuk dalam kompetisi kampanye antikorupsi yang menjadi salah satu permasalahan di negeri Indonesia. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pameran Meme Antikorupsi
Seorang anak saat melihat sejumlah meme yang berisikan pesan gerakan antikorupsi yang dipamerkan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sebagai bagian dari kampanye untuk pemberantasan korupsi di Indonesia.
Pameran Meme Antikorupsi
Salah satu gambar yang berisikan tentang pesan antikorupsi yang dipajang mengundang perhatian warga yang beraktifitas di kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Pameran Meme Antikorupsi
Para warga yang beraktifitas dalam kegiatan Car Free Day menyempatkan diri melihat sejumlah meme pesan antikorupsi yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Pameran Meme Antikorupsi
Salah satu meme pesan antikorupsi yang dipamerkan sebagai salah satu gerakan antikorupsi yang digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pameran meme tentang korupsi digelar di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/1) sebagai bagian dari kampanye antikorupsi. Meme yang berisikan tentang pesan-pesan moral serta ilustrasi yang menceritakan kondisi korupsi yang terjadi merupakan kiriman dari para warga yang ikut serta dalam kompetisi.

Sekitar 50 gambar serta pesan serta informasi tentang korupsi yang diselanggarakan mahasiswa D4 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan gerakan antikorupsi melalui media yang inspiratif dan kreatif.

Menurut mahasiswa penyelenggara pameran, kegiatan tersebut merupakan bentuk aktualisasi mereka pada masyarakat pada mata kuliah Antikorupsi. 

Pameran ini menjadi salah satu perhatian warga yang beraktifitas dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang ingin melihat secara langsung gambar serta pesan-pesan unik tentan korupsi yang menjadi salah satu masalah dalam kondisi di negara Indonesia.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home