Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 18:08 WIB | Minggu, 11 September 2022

Pangeran Harry Bergabung dengan Pangeran William

William, Pangeran Wales, Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, berjalan di luar Kastil Windsor, menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth dari Inggris, di Windsor, Inggris, 10 September 2022. (Foto: AP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Pangeran Harry dan istrinya Meghan bergabung dengan Pangeran William dan istrinya Kate untuk melihat ungkapan duka dan bunga yang ditinggalkan di luar Kastil Windsor pada hari Sabtu setelah kematian Ratu Elizabeth.

Hubungan tegang antara dua putra raja baru Inggris setelah Harry dan Meghan pindah ke Amerika Serikat dan keempatnya tidak terlihat begitu dekat sejak itu.

Juru bicara William mengatakan dia telah mengundang Harry dan Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex, untuk bergabung dengannya dan Kate saat mereka memeriksa bunga dan berbicara kepada orang banyak yang berbaris di pintu masuk Kastil Windsor.

Melihat kedua pasangan itu bersama-sama akan meningkatkan harapan bahwa telah ada pemulihan hubungan setelah kematian ratu yang paling lama berkuasa di Inggris.

William terdengar memberi tahu seorang simpatisan bahwa hari-hari setelah kematian ratu telah "sangat tidak nyata."

"Kami semua mengira dia tak terkalahkan," katanya. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home