Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 12:51 WIB | Jumat, 14 Maret 2014

Liga Eropa: Olympique Lyonnais Bantai Victoria Plzen

Alexander Lacazett (kaus putih) saat membela OL di salah satu pertandingan Liga PRancis. (Foto: uefa.com)

LYON, SATUHARAPAN.COM – Peringkat keenam Liga Prancis saat ini, Olympique Lyonnais (OL) meraih kemenangan telak 4-1 atas wakil Republik Ceska, Victoria Plzen pada perdelapan final pertama Liga Eropa yang berlangsung Jumat (14/3) dini hari WIB di Stadion Gerland, Lyon.

Victoria Plzen unggul terlebih dahulu pada menit ketiga setelah gelandang bertahan Plzen, Tomas Horava melakukan inisiatif kerja sama umpan satu dua antara dia dan rekannya, Marek Kovanik dan berhasil menjebol gawang OL di bawah pengawalan Anthony Lopes.

OL bangkit 11 menit kemudian, bek kiri OL, Guidea Fofana menerima umpan kerja sama antara Arnold Mvuemba dan Jimmy Briand, sebelum Mvuemba menyodorkan bola bagi Fofana yang berada pada posisi tanpa pengawalan pemain belakang Plzen dan menjebol gawang Plzen yang dikawal Petr Bolek.

Pada babak kedua, Fofana menutup kemenangan OL menjadi 4-1 menit ke-70 kali ini dia mendapat bola dari penyerang Alexander Lacazette, gol ini merupakan rangkaian gol yang dicetak rekan-rekan Fofana di OL, antara lain Alexander Lacazette, dan Arnold Mvuemba yang juga menyumbang gol kemenangan bagi OL.    

Hasil pertandingan lain: Basel 0-0 Salzburg, FC Porto 1-0 Napoli, PFC Ludogorets Razgrad 0-3 Valencia, AZ Alkmaar  1 - 0   Anzhi Makhachkala, Juventus 1-1  Fiorentina, Sevilla 0-2  Real Betis, Tottenham Hotspur 1-3 Benfica. (sportsmole.co.uk/livescore.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home