Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:43 WIB | Senin, 14 April 2014

Pelatih Atletico Tak Risaukan Cedera Diego Costa

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. (Foto: dailymail.co.uk.)

GETAFE, SATUHARAPAN.COM – Diego Simeone tidak terlalu menganggap serius cedera salah satu penyerangnya, Diego Costa yang mencetak gol saat meraih kemenangan 2-0 atas Getafe pada Minggu (13/4) dini hari WIB, di Stadion Colloseum Alfonso Perez,Getafe.

Costa ditandu dan keluar dari arena pertandingan karena mengalami cedera terjadi di tulang  keringnya setelah ia tidak sengaja menabrak  tiang gawang saat mencetak gol kedua Atletico pada menit ke-84.

Para rekannya di lapangan saat itu cemas, karena laga melawan Chelsea di Liga Champions tengah menanti mereka pada Rabu (23/4) di Vicente Calderon.

“Luka Diego Costa tidak parah setelah membentur tiang kiri,” kata Simeone.

“Diego (Costa – red) baik-baik saja, dia akan melakukan apa saja untuk bisa memenangkan Atletico,” lanjut mantan pemain Internazionale tersebut.

Simeone terkesan dengan tampilan profesional timnya di kandang Getafe, Simeone mengakui anak buahnya pantas memimpin Liga Spanyol karena tahu menentukan sikap mereka sendiri dalam setiap pertandingan. 

“Saya selalu mengatakan bahwa  memenangkan gelar tergantung pada diri kami sendiri, tidak hanya satu pemain saja pun, dan yang terpenting adalah para pemain saya giat berusaha, dan rendah hati,” lanjut Simeone.

Selain menghadapi Chelsea di Liga Champions, Atletico juga akan menghadapi Elche pada lanjutan pekan ke-34 Liga Spanyol pada Minggu (20/4) dini hari WIB. 

“Tidak ada pikiran lain selain untuk mempersiapkan untuk itu dan beristirahat,” kata Simeone. (soccerway.com/uefa.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home