Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 14:22 WIB | Senin, 14 April 2014

Antonio Conte Tekankan Juventus Agar Menjauh dari Kejaran Roma

Para pemain Juventus merayakan gol pada sebuah pertandingan Liga Italia. (Foto: worldsoccertalk.com).

UDINE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Juventus, Antonio Conte, meminta anak buahnya tetap bermain serius agar dapat mengalahkan tuan rumah Udinese pada Selasa (15/4) dini hari WIB, di Stadion Friuli, Udine.

Pasukan Antonio Conte saat ini nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas AS Roma di peringkat kedua, yang pada Minggu (13/4) dini hari WIB menaklukkan Atalanta 3-1. Juventus berada di puncak klasemen dengan perolehan 84 poin, sementara AS Roma mengekor di belakangnya dengan 79 poin.      

Antonio Conte memiliki target lain saat berhadapan dengan Udinese. “Kami berharap menjadi tim pertama yang dapat menundukkan tuan rumah yang tidak terkalahkan di Stadion Friuli, Udinese sejak Januari 2014,” kata Conte.

Udinese saat ini berada di peringkat ke-14 di klasemen sementara Liga Italia, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di kandang sendiri. 

Pertandingan melawan Udinese, bisa disebut sebagai yang paling sulit dari rangkaian pertandingan mereka sekarang, hal itu dinyatakan salah satu gelandang Juventus, Mauricio Isla, yang kebetulan mantan gelandang Udinese.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena meskipun Udinese tidak lagi seperti saat saya di sana, mereka masih memiliki para pemain berbahaya seperti (Antonio) Di Natale, (Roberto) Pereyra, dan (Luis) Muriel,” kata Isla.

Isla pindah ke Juventus dari Udinese pada 2012. “Kita harus waspada dan bermain baik. Saya tahu melawan Udinese penting karena enam pertandingan terakhir apabila Anda tidak bisa berbuat apa-apa, tamat riwayat Juventus,” lanjut Isla.

Juventus saat ini masih memperhatikan kebugaran para pemain yang cedera, antara lain Arturo Vidal dan Carlos Tevez, pada saat menghadapi Olympique Lyonnais di Liga Eropa pada Jumat (11/4) dini hari WIB.

Carlos Tevez masih berjuang melawan cedera paha, dan tidak dapat bermain penuh dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Eropa dan Italia. Hasil liga Italia lainnya: Milan 1-0 Catania. (juventus.it/ soccerway.com).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home