Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:30 WIB | Minggu, 13 Desember 2015

Pelatih Inter Belum Mau Bicara Juara, Kompetisi Masih Lama

Ilustrasi: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri) dan anak buahnya, Mauro Icardi (kaus putih) di sebuah sesi latihan. (Foto: dailymail.co.uk).

UDINE, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Inter Milan Roberto Mancini menolak membicarakan gelar juara Liga Seri A Italia, mantan pelatih Manchester City (Inggris) itu menganggap kompetisi masih panjang dan masih banyak yang harus dipikirkan.

“Kami menyadari masih banyak hal yang diluar prakiraan kami, pertandingan masih banyak yang harus dilalui, karena kompetisi baru akan berakhir musim depan,” kata Mancini seperti diberitakan Soccerway, setelah timnya menghabisi tuan rumah Udinese dengan skor 0-4, hari Minggu (13/12) dini hari WIB di Stadion Friuli, Udine, Italia.

Penyerang Inter, Mauro Icardi membuat dua gol bagi timnya, gol lain dihasilkan dua gelandang Inter, Stefan Jovetic dan Marcelo Brozovic.

 Inter Milan belum tergoyahkan  di peringkat pertama Klasemen Sementara Liga Seri A Italia dengan meraih  36 poin, unggul empat poin dari klub yang di posisi kedua, Fiorentina.

“Ada banyak tim yang berjuang untuk meraih gelar juara. Saya yakin itu bagus, karena musim ini sangat kompetitif,” dia menambahkan.

Mancini menambahkan dia tetap berpatokan kepada target awal yang dicanangkan manajemen klub yakni minimal  posisi ke Liga Champions, atau di tiga besar Klasemen Akhir Liga Seri A Italia di akhir musim nanti.

“Saya berpikir para pemain harus sering intensif berdialog seperti saat ini,” kata dia.

Hasil Pertandingan Liga Seri A Italia:

Sabtu (12/12) malam WIB: Genoa 0-1 Bologna.

Minggu (13/12) dini hari WIB: Palermo 4-1 Frosinone. (soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home