Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:16 WIB | Jumat, 03 April 2015

Pelatih Stoke Ingin Hapus Mitos Gagal Menang di Chelsea

Mark Hughes, pelatih Stoke City. (Foto: sportal.com.au)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Stoke City, Mark Hughes menegaskan ingin menghapus mitos buruk gagal menang ketika timnya bertanding di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge karena kemenangan terakhir Stoke City di stadion yang terletak di London itu terjadi 20 tahun yang lalu.

Mark Hughes berkeinginan untuk merayakan penandatanganan kontrak baru dengan kemenangan  melawan mantan klubnya itu. Saat masih menjadi pemain, Mark Hughes pernah berkostum Chelsea.

"Kami telah berhasil melalui beberapa  pertandingan berat  musim di kompetisi ini, dan kami ingin pergi ke London (markas Chelsea) memperoleh hasil akhir yang baik juga. Ini akan menjadi sangat sulit karena mereka memiliki pemain kelas dunia dan mereka memiliki sosok pelatih yang luar biasa (Jose Mourinho),” kata Hughes seperti tertuang sportal.com.au, Jumat (3/4).

Stoke City kalah dalam delapan kali pertandingan saat bermain  di Stamford Bridge, London. Stoke City, terakhir kali berhasil mencetak gol di kandang Chelsea pada  Januari 2009.  Stoke City berhasil menang di kandang Chelsea terakhir kali terjadi pada 1995, kala itu Stoke mempermalukan Chelsea 0-1 di Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir Chelsea telah bermain dengan baik sejak  awal musim, tapi mereka masih bisa mengambil hasil positif. Mereka (Chelsea) tidak memiliki peluang lagi di kompetisi Eropa dan mungkin mereka akan berupaya mengangkat trofi Liga Inggris,” kata Hughes.

Chelsea belum terkalahkan lagi di Liga Inggris sejak Januari 2015, saat digebuk  Tottenham Hotspur, dan tim asal London ini masih berada di puncak klasemen unggul enam poin atas Manchester City.

Tim asuhan Jose Mourinho tak terkalahkan saat bertanding di kandang sendiri musim ini, Chelsea saat ini berada dalam kondisi siap tempur walau salah satu penyerangnya, Diego Costa menderita cedera, namun Jose Mourinho siap menurunkan striker pengganti, Loic Remy.

Jadwal pertandingan Liga Inggris lainnya, Sabtu (4/4) malam WIB: Arsenal vs  Liverpool, Everton vs Southampton, Leicester City vs  West Ham United, Manchester  United vs Aston Villa, Swansea City vs  Hull City, West Bromwich Albion vs  Queens Park Rangers. (sportal.com.au/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home