Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Eben Ezer Siadari 11:47 WIB | Minggu, 07 Desember 2014

Pemain MU Diizinkan Makan Malam di Rumah Saat Natal

Para pemain MU sedang berlatih. Mereka diizinkan makan malam di rumah pada hari Natal sebelum kembali ke hotel untuk bertanding keesokan harinya. (Foto: Daily Mail)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, memperbolehkan para pemainnya kembali ke rumah masing-masing dan makan malam bersama keluarga pada malam Natal 25 Desember, sebelum kembali berkumpul ke hotel. MU akan bertanding melawan Newcastle United di Old Trafford pada Boxing Day atau tanggal 26 Desember.

Van Gaal juga telah merancang latihan pada hari Natal yang memungkinkan para pemain berada sedekat mungkin dengan kelurga.

Wayne Rooney, kapten MU yang memiliki dua anak yang masih kecil dari istrinya Coleen, dikabarkan secara khusus memberi apresiasi atas keputusan Van Gaal.

Pada bulan Desember yang  penuh dengan suasana Natal di Inggris, MU akan begitu sibuk dengan sejumlah pertandingan. Mereka akan menghadapi Southampton pada 9 Desember, menghadapi Liverpool pada 14  Desember, melawan Aston Villa pada 20 Desember dan Newcastle pada 26 Desember.(dailymail.co.uk)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home