Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 11:15 WIB | Selasa, 07 Februari 2017

Pemprov DKI Akan Gratiskan Marbut Naik Transjakarta

Bus Transjakarta. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali akan menggratiskan layanan bus Transjakarta bagi warga di Ibu Kota. Tidak hanya para lansia, difabel, veteran, dan pemegang Kartu Perlindungan Sosial (KPS), layanan gratis ini nantinya juga diberlakukan untuk para pengurus dan penjaga masjid (marbut).

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono, mengatakan kebijakan ini sudah direncanakan sejak tahun lalu. Tidak hanya untuk marbut, program ini rencananya juga akan diperluas juga bagi rohaniwan.

Baca Juga: 

“Saat ini sedang dalam tahap penyusunan untuk layanan gratis bagi marbut. Penyediaan tiket gratis bagi marbut masih mengalami hambatan karena datanya belum lengkap," katanya, hari Senin (6/2).

Ia menyampaikan, layanan gratis bus Transjakarta bagi marbut ini merupakan bentuk perhatian dan fasilitas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Hingga kini pihaknya masih mendata jumlah seluruh marbut yang ada di Ibu Kota dengan menggandeng Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

"Kami bangga dan senang bisa dilibatkan dalam program Pemprov DKI khususnya yang diberikan untuk mengapresiasi pengabdian marbut," katanya. (beritajakarta.com)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home