Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:14 WIB | Jumat, 02 Agustus 2013

Pertandingan Persahabatan: Chelsea Tekuk Internazionale 2-0

Pertandingan Persahabatan: Chelsea Tekuk Internazionale 2-0
Eden Hazard saat mengambil tendangan penalti melawan Internazionale (foto-foto: chelseafc.com)
Pertandingan Persahabatan: Chelsea Tekuk Internazionale 2-0
Oscar disambut gembira kawan-kawannya dari Chelsea sesaat setelah mencetak gol untuk Chelsea.

INDIANAPOLIS, SATUHARAPAN.COM - Gol dari Oscar dan Eden Hazard cukup untuk memberi kemenangan atas Inter dengan skor 2-0 dalam laga persahabatan dimainkan di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, Amerika Serikat pada Jumat (2/8). footballaustralia.com.au melaporkan pada pertandingan ini Hugo Campagnaro dari Internazionale diusir keluar lapangan pada babak kedua, dan ini merupakan satu-satunya kartu merah di pertandingan ini.

Anak asuh Jose Mourinho (Chelsea) hingga pertandingan ini telah memainkan lima pertandingan persahabatan pra-musim, termasuk pertandingan íní , sejauh ini mereka telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Pada pertandingan ini Fredi Guarin, gelandang Internazionale asal Kolombia mencoba peruntungan dengan tendangan spekulasi  melepaskan tendangan voli ke gawang setelah  pertandingan baru dimulai 10 menit bermain tapi gelandang Kolombia, yang mencetak 10 gol untuk Internazionale di Serie-A Liga Italia 2012/13 ini mengecewakan dalam penampilan perdananya untuk Inter musim ini, sepakannya hanya melebar dari sisi gawang.

Para penonton yang hadir di Lucas Oil Stadium tak perlu menunggu lama, karena Oscar mencetak gol pada menit ke-13, pada babak kedua pertandingan berlangsung satu arah, karena saat Hugo Campagnaro dikeluarkan wasit karena mendapat kartu merah, akibat tampak menginjak John Terry dengan sengaja, sehingga kurangnya jumlah pemain di Internazionale ini berakibat berkurangnya serangan mereka, dan Chelsea selalu mengambil inisiatif serangan. Gol kedua Chelsea lahir setelah Eden Hazard berhasil mencetak gol  melalui tendangan penalti kontroversial di menit ke-27, penalti diberikan bagi Chelsea karena Victor Moses yang menggiring bola sendirian dijatuhkan  Yuto Nagatomo.

Susunan Pemain
Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Van Ginkel; Hazard, Oscar, Moses; Lukaku
FC Internazionale: Handanovic; Juan Jesus, Ranocchia, Campagnaro; Pereira, Alvarez, Cambiasso, Guarin, Nagatomo; Palacio, Icardi

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home