Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 09:53 WIB | Jumat, 14 Agustus 2015

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar

Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla bersama dengan Ketua dan Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) saat berfoto bersama sebelum acara pidato kenegaraan tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2016 dimulai di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). Pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan pidato kenegaran pertanggungjawaban lembaga negara serta pidato kenegaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 tahun (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat memberi salam kepada seluruh Wakil Ketua MPR saat akan memasuki ruang sidang Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta dalam rangka menyampaikan pidato kenegaraan tentang RAPBN 2016 dan HUT RI ke-70 tahun.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri saat tiba menghadiri pidato kenegaraan yang akan disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di depan seluruh anggota dewan di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso saat tiba di Gedung Nusantara menghadiri pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan RAPBN 2016.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Sekretaris Kabinet Kerja Pramono Anung saat tiba di Gedung Nusantara menghadiri pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan RAPBN 2016 dan HUT RI ke-70 tahun.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie saat tiba di Gedung Nusantara menghadiri pidato kenegaraan yang akan disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan RAPBN 2016.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat tiba di Gedung Nusantara dalam rangka menghadiri pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan RAPBN 2016 dan HUT RI ke-70 tahun.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Badrodin Haiti memberi salam kepada para awak media saat tiba di Gedung Nusantara dalam rangka menghadiri pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait dengan RAPBN 2016.
Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Digelar
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kanan) bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri) saat tiba di Gedung Nusantara menghadiri pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sidang Tahunan Majelis Permusyawartan Rakyat (MPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Tahun 2015 dimulai, Jumat (14/8). Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir untuk memberikan pidato kenegaraan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2016 di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Selatan.

Presiden dan Wakil Presiden disambut dengan Wakil Ketua MPR bersama dengan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebelum mengawali jalannya sidang dan berfoto bersama. Gelar sidang dimulai pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh anggota dewan beserta tamu undangan dari kedutaan besar.

Hadir pula Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie serta Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri. Selain membacakan pidato tentang RAPBN 2016 Presiden Joko Widodo juga akan menyampaikan pidato kenegaraan pertanggungjawaban lembaga  negara di depan seluruh anggota dewan dan dilanjutkan dengan pidato kenegaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 tahun.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home