Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:27 WIB | Minggu, 04 Agustus 2013

Pogba Bercita-cita Menjadi Penerus Pirlo

Pogba Bercita-cita Menjadi Penerus Pirlo
Paul Pogba (foto-foto: actusports.fr)
Pogba Bercita-cita Menjadi Penerus Pirlo
Andrea Pirlo

INDIANAPOLIS, SATUHARAPAN.COM - Gelandang muda skuad U-20 Prancis, Paul Pogba mengatakan bahwa ia bercita-cita menjadi penerus jenderal lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo. Pogba mengatakan demikian kepada eurosport.fr seusai pertandingan Everton melawan Juventus pada laga persahabatan yang digelar di Indianapolis pada Kamis (1/8).

Bianconeri (julukan Juventus) lebih kuat dibandingkan musim lalu, peran Pirlo amat vital,” puji pemain muda ini.

Pogba yang bulan Juni lalu baru saja membawa tim U-20 Prancis juara Piala Dunia U-20 mengatakan bahwa walau ia bukan pilihan utama di Juventus musim lalu, tetapi dia berharap peran lebih besar bersama tim yang bertekad mempertahankan scudetto (gelar juara Liga Italia) musim 2013/2014 mendatang.

“Jelas saya berharap bermain dan menjadi pilihan pertama, selain Pirlo tetapi sekali lagi saya hanya bisa mencapai itu dengan peningkatan. Jika saya main di posisi Andrea Pirlo, yang saya lakukan beberapa kali, maka sudah pasti saya tak akan kecewa,” kata Pogba.

Pogba mengatakan bahwa Juventus saat ini akan lebih kuat dari musim sebelumnya, baik di kompetisi domestik maupun di benua Eropa.

"Kami lebih kuat dibandingkan musim lalu, baik di Serie A dan Eropa. Target pertama yang ingin kami raih adalah scudetto ketiga kalinya berturut-turut, saya optimis hal demikian untuk Liga Champions, kita akan lihat," kata pemain yang berusia 20 tahun ini.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home