Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:21 WIB | Jumat, 23 Mei 2014

Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan

Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa saat memberi keterangan pers usai menjalani tes kesehatan selama delapan jam di gedung Medical Check-up Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (23/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Calon presiden Prabowo Subianto saat memberikan keterangan usai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto kepada awak media dalam rangka salah satu syarat untuk masuk bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.
Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Hatta Rajasa saat memberikan sambutan usai menjalani tes kesehatan dari Tim Dokter RSPAD Gatot Subroto selama delapan jam.
Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Prabowo Subianto saat akan meninggalkan RSPAD Gatot Subroto usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan dihadang oleh sejumlah awak media yang ingin meliput.
Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Prabowo Subianto saat meninggalkan RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat dengan kendaraan mobilnya yang berwarna putih usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan.
Prabowo dan Hatta Selesai Jalani Tes Kesehatan
Calon wakil presiden Hatta Rajasa melambaikan tangan kepada sejumlah awak media usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan RSPAD Gatot Subroto.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa selesai menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (23/5).

Prabowo dan Hatta menjalani pemeriksaan di gedung Medical Check-up RSPAD dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 16.40 WIB. Pemeriksaan yang dilakukan seputar dengan jiwa, jasmani, penunjang wajib, penunjang indikasi dan pemeriksaan laboratorium. Dari keenam jenis pemeriksaan tersebut masing-masing akan disubkan kembali menjadi 14 jenis tes.

Pemeriksaan yang berlangsung selama delapan jam oleh Tim Dokter RSPAD Gatoto Subroto hari sebelumnya juga sudah melaksanakan pemeriksaan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Kamis (22/5).

Usai menjalani pemeriksaan tes kesehatan pasangan Prabowo dan Hatta menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan seputar pemeriksaan terhadap kedua pasangan Capres dan Cawapres tersebut. Prabowo yang didampingi oleh Hatta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Dokter RSPAD yang dikepalai oleh Brigadir Jenderal dr Douglas Umboh dan kepada Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr Zainal Abidin atas kerja kerasnya secara profesional.

Kedua pasangan Capres dan Cawapres lalu meninggalkan RSPAD Gatot Subroto usai memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang sudah menunggu dari pagi hingga sore ini.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home