Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:16 WIB | Jumat, 27 September 2013

Sandra Bullock di Walk of Fame

Sandra Bullock di Walk of Fame
Cetakan telapak tangan dan kaki Sandra Bullock di Walk of Fame, Hollywood. (foto: dailynews.co.uk)
Sandra Bullock di Walk of Fame
Sandra Bullock menunjukkan tangannya saat mencetak telapak tangannya di atas semen. (foto: cbsnews.com)
Sandra Bullock di Walk of Fame

HOLLYWOOD, SATUHARAPAN.COM - Setelah lebih dari 42 penghargaan yang diterimanya, Sandra Bullock mengikuti jejak selebritis papan atas lainnya dalam pengabadian cetakan telapak tangan dan kakinya di depan TCL Chinese Theater, Hollywood pada 25 September 2013 lalu.

“Aku melihat beberapa orang menempatkan beberapa bagian dari tubuh mereka di sini. Aku mulai sadar bahwa setiap wanita yang namanya aku baca adalah pelopor dan memiliki jejak menakjubkan, liar dan halus.” Ucap dia.

Ia datang dengan ditemani oleh anak laki-laki hasil adopsinya yang berumur tiga tahun, Louis. Biasanya Sandra Bullock jarang membawa anaknya pergi ke acara umum, tetapi khusus pada hari itu, ia ingin Louis ada di dalam momen bersejarahnya.

Rekan Hollywood yang telah terlebih dulu mengabadikan telapak tangan dan kakinya di Walk of Fame adalah Shirley Temple, Judy Garland, Humphrey Bogart, John Wayne, Marilyn Monroe, Frank Sinatra, Jennifer Aniston, Robert De Niro dan masih banyak lagi.

Walk of Fame yang berasal dari ide EM Stuar ini adalah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan sepanjang 3 blok di Vine Street Hollywood Los Angeles, California, AS. Trotoar Walk of Fame menampilkan lebih dari 2.400 keramik bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood atas sumbangsih mereka bagi industri hiburan. Menurut yang tercatat di Wikipedia, artis pertama yang diabadikan namanya adalah Joanne Woodward pada tanggal 9 Februari 1960. (dailymail.co.uk dan cbsnews.com)

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home