Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:10 WIB | Sabtu, 26 April 2014

SBY Hadiri Debat Konvensi Demokrat Putaran Akhir

SBY Hadiri Debat Konvensi Demokrat Putaran Akhir
Sekretaris Komite Konvensi Demokrat Suaidi Marasabessy (tengah) bersama dengan Ruly Haris (kiri) dan Putu Suasta (kanan) menggelar jumpa pers di kantor sekretariat Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/4) terkait dengan acara debat putaran akhir peserta konvensi partai Demokrat yang akan digelar pada Minggu (27/4) di Hotel Sahid Jakarta pukul 10.00 WIB. (Foto-foto: Dedy Istanto).
SBY Hadiri Debat Konvensi Demokrat Putaran Akhir
Suaidi Marasabessy (tengah) saat menjawab pertanyaan dari para awak media terkait dengan ketetapan Konvensi Partai Demokrat yang tetap mengusung Capres 2014.
SBY Hadiri Debat Konvensi Demokrat Putaran Akhir
Awak media yang meliput jumpa pers Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy bersama dengan anggota lainnya di kantor sekretariat Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
SBY Hadiri Debat Konvensi Demokrat Putaran Akhir
Suaidi Marasabessy (tengah) bersama dengan Ruly Haris (kiri) dan Putu Suasta (kanan) bergandeng tangan meminta dukungan dalam penyelenggaraan acara debat Capres Konvensi Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/4) di Hotel Sahid, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sebelas calon presiden (Capres) hasil Konvensi partai Demokrat akan "unjuk gigi" dalam acara debat putaran akhir Konvensi Demokrat. Hal tersebut disampaikan oleh sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy dengan anggota Ruly Haris dan Putu Suasta dalam jumpa persnya di kantor sekretariat konvensi partai Demorat Jalan Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4).

Debat peserta konvensi capres partai Demokrat putaran akhir rencananya akan digelar pada Minggu (27/4) di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB. Acara berdurasi selama kurang lebih empat jam penuh ini rencananya juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Suadi “SBY hanya berbicara pada awal pembukaan dan pada saat closing statement”. Saat ditanya oleh media apakah SBY juga akan membicarakan mengenai koalisi dengan partai lain terkait dengan mengajukan calon wakil presiden (Cawapres) dari partai Demokrat, Suadi enggan berkomentar.

Suadi menegaskan bahwa konvensi ini tetap menjadi konvensi untuk calon presiden, bukan untuk wakil presiden, jadi tidak akan berubah meskipun ada wacana tentang adanya rencana koalisi partai Demokrat dengan sejumlah partai politik lainnya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home